Hari Ini, Pengurus SPS Se-Indonesia Mulai Berdatangan

Pekanbaru | Selasa, 05 Juli 2022 - 09:03 WIB

Hari Ini, Pengurus SPS Se-Indonesia Mulai Berdatangan
Ketua SPS Cabang Riau Khairul Amri (ISTIMEWA)

PEKANBARU (RIAUPOS) - Para peserta perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Serikat Perusahaan Pers (SPS) ke-76, yang tahun ini dipusatkan di Provinsi Riau mulai datang ke Riau, Selasa (5/7). Peserta tersebut merupakan pengurus SPS dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia.

Ketua SPS Cabang Riau Khairul Amri mengatakan, kegiatan perayaan puncak HUT SPS ke-76 di Riau akan dilakukan selama dua hari. Yakni dimulai pada tanggal 5 dengan kegiatan jamuan makan malam bersama Gubenur Riau, Drs H Syamsuar.

Yamaha Alfa Scorpii

"Tanggal 5 Juli  siang, para peserta yang merupakan delegasi SPS dari seluruh Indonesia akan datang. Baru malamnya akan ada jamuan makan malam bersama Gubenur Riau. Diperkirakan pesertanya sekitar 200 orang," katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, selain para pengurus SPS dari seluruh Indonesia. Pada malam tersebut juga akan hadir pengurus SPS pusat, undangan lainnya seperti BUMD dan BUMN, instansi pemerintah daerah di Riau dan juga forkopimda.

"Kegiatannya mulai pukul 20:00 sampai 22:00 WIB. Selesai itu, baru lanjut kegiatan pada tanggal 6 Juli  pagi," ujarnya.

Kegiatan pada Rabu pagi tersebut, yakni dialog bisnis bertempat di Hotel Premiere Pekanbaru yang dimulai pukul 08:00 sampai 13:00 WIB. Dengan beberapa pemateri seperti dari Kementerian Investasi, Wakil Ketua DPD RI, Gubenur Riau, Ketua Umum Kadin, Kajati Riau, Dewan Pers serta dari SPS pusat.


"Dialog bisnis ini mengangkat tema ‘Kolaborasi menuju kebangkitan ekonomi Indonesia’. Jadi cukup banyak pemateri yang hadir," sebutnya.

Untuk kegiatan pada malam harinya, baru akan dilaksanakan malam selebrasi puncak HUT SPS ke-76. Yang juga diisi dengan penyerahan penghargaan kepada para pemenang dari beberapa kategori yang sudah disiapkan oleh tim SPS pusat.

"Jadi akan ada penghargaan kepada beberapa pihak yang dinilai berkontribusi baik untuk kemajuan pers di Indonesia. Karena itu akan hadir beberapa gubenur dan bupati/walikota di Indonesia. Termasuk juga ada penampilan hiburan dari kesenian Riau," paparnya.(sol)








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



BRI Simpedes II PKU

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  17-august.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com