IMTA Pekanbaru Kunjungi Riau Pos

Pekanbaru | Rabu, 05 Oktober 2022 - 09:46 WIB

IMTA Pekanbaru Kunjungi Riau Pos
Redpel Pendapatan Riau Pos Syahrul Mukhlis (dua kiri) foto bersama dengan pengurus Ikatan Mahasiswa Tanjungpinang (IMTA) Pekanbaru yang berkunjung ke Redaksi Riau Pos di Graha Pena Riau, Selasa (4/10/2022). (MHD AKHWAN/RIAUPOS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Ikatan Mahasiswa Tanjungpinang (IMTA) Pekanbaru melakukan kunjungan ke redaksi Riau Pos di Jalan HR Soebrantas, Selasa (4/10). Selain ingin menjalin silaturahmi, IMTA juga ingin mengetahui lebih dalam lagi tentang Riau Pos.

Kunjungan IMTA Pekanbaru kemarin diwakili oleh empat orang pengurus, yakni Nur Aisah (sekretaris umum), Riski Rahmad Fadillah (wakil ketua umum), Muhammad Erwan A (kepala bidang kaderisasi), dan Anisakhairah Azahri (bidang HID). Mereka disambut hangat oleh Redaktur Pelaksana (Redpel) Riau Pos Syahrul Mukhlis.


Sekretaris Umum IMTA Pekanbaru Nur Aisah mengatakan, IMTA Pekanbaru beranggotakan mahasiswa/mahasiswi yang berasal dari Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri) yang berkuliah di Kota Pekanbaru.

"Kami ada yang berkuliah di Universitas Riau (Unri), Universitas Islam Negeri ( UIN) Suska Riau maupun di Universitas Islam Riau (UIR), dan lainnya," ujar Nur Aisah.

Nur Aisah menuturkan, tujuan berkunjung ke Riau Pos selain untuk bersilaturahmi juga ingin mengetahui atau mengenal lebih dalam lagi tentang Riau Pos. "Setelah dijelaskan oleh Bapak Syahrul tadi, kami jadi mengetahui bahwa Riau Pos ini adalah perusahaan media terbesar yang ada di Kota Pekanbaru. Dan Riau Pos ini juga memiliki anak-anak cabang yang banyak selain di Riau juga ada di Sumatera," kata  Nur Aisah.

Nur kemudian mendoakan Riau Pos bisa selalu eksis, semakin maju, dan jaya. "Dan semoga orang-orang tidak meninggalkan kebiasaannya membaca koran," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Nur juga menyampaikan harapan mereka agar Pemerintah Tanjungpinang memperhatikan anak-anak Tanjungpinang yang di perantauan untuk menuntut ilmu. "Semoga Pemerintah Tanjungpinang lebih peduli dan lebih memandang kami ini sebagai ’anaknya’ juga yang berada di wilayah orang, supaya kami juga mempunyai ’orang tua’," harapnya.

Redpel Pendapatan Riau Pos Syahrul Mukhlis mengungkapkan, dirinya menyambut baik dan menerima kedatangan IMTA Pekanbaru. Syahrul menjelaskan bahwa Riau Pos yang sudah sudah berusia 32 tahun masih tetap menjadi media terbesar di Riau.

"Selain itu, Riau Pos juga telah menjadi media yang masih dipercaya oleh masyarakat. Tentunya ini bukan perjuangan yang mudah," katanya.(dof)

 

 









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



PPDB Thawalib Padang Panjang




EPAPER RIAU POS  2022-12-03.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com