Spektra Meriah 2019 Pekanbaru Banjir Promo Menarik

Pekanbaru | Kamis, 05 Desember 2019 - 08:52 WIB

Spektra Meriah 2019 Pekanbaru Banjir Promo Menarik
BERIKAN INFORMASI: General Manager Central Ari (kiri), Branch Head Sharp Elektronik Akir (tengah) dan Marketing Head Spektra Dod­di Walyadi (kanan) menyampaikan informasi terkait promo, Rabu (4/12/2019). (Spektra FOR RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Setelah sukses di tahun 2018, Spektra kembali menggelar roadshow pameran Spektra Meriah di kota-kota besar pada periode Desember 2019 seperti Medan, Jakarta, Palembang, Surabaya 3, Mojokerto, dan Pekanbaru. Spektra Meriah 2019 Pekanbaru digelar di Atrium Siak Mal SKA Pekanbaru pada 4-8 Desember 2019.


Khusus di Pekanbaru, Spektra memberikan promo spesial berupa down payment Rp0, cukup bayar Rp49 ribu untuk produk elektronik dan bunga 0 persen untuk produk furnitur cukup dengan hanya membawa KTP. Spektra ini bekerja sama dengan berbagai mitra ternama seperti Toko Central Panam Elektronik, Massindo, Sharp, dan Erafone.

Spektra merupakan brand yang melakukan pembiayaan elektronik, gadget, perabot rumah tangga, laptop, serta alat kerja produktif. Layanan pembiayaan Spektra dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik, gadget, dan furniture. Setiap bulannya,  Spektra melayani sekitar 70 ribu konsumen.

Marketing Head Spektra Doddi Walyadi mengatakan, pameran ini digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang mudah, harga yang Iebih murah serta promo yang menarik.

"Kami melihat tahun ini keperluan masyarakat Indonesia terutama dalam memiliki barang elektronik, perabotan rumah tangga, gadget sangat besar dan semakin meningkat," tutur Doddi.(*4)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com