BERI DUKUNGAN, WAKO HADIR LANGSUNG SAAT PEMBERIAN PENGHARGAAN

Kadis Kominfo Lima Besar Pejabat Tinggi Teladan Se-Indonesia 

Pekanbaru | Kamis, 05 Desember 2019 - 10:19 WIB

Kadis Kominfo Lima Besar Pejabat Tinggi Teladan Se-Indonesia 
BERSAMA MENPAN: Kadis Kominfo Pekanbaru Firmansyah Eka Putra (kanan) bersama Menpan- RB Tjahjo Kumolo usai menerima penghargaan, Senin (2/12/2019). (HUMAS PEMKO PEKANBARU for riau pos)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- KEPALA Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kota Pekanbaru Firmansyah Eka Putra, masuk dalam lima besar Pejabat Tinggi Pertama (PTP) Teladan se-Indonesia tahun 2019. Dia satu-satunya pejabat yang berasal dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Daerah. 


Pada penilaian penghargaan yang digelar oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) ini, Kadiskominfo Pekanbaru bersaing dengan 4 PTP dari Kementerian untuk masuk 3 terbaik. Dari hasil akhir, ketiga PTP terbaik itu seluruhnya berasal dari tiga Kementerian di Jakarta.

Wali Kota (Wako) Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT, Selasa (3/12) mengapresiasi capaian ini. "Walau belum berhasil masuk tiga besar. Namun kita tetap bersyukur dengan prestasi ini," ungkap Firdaus usai menghadiri Malam Anugerah ASN Teladan 2019 di Auditorium LPP TVRI Senayan, Jakarta, Senin (2/12) malam.

Dia berharap ini bisa menjadi motivasi bagi para kepala OPD lain di jajaran Pemko Pekanbaru untuk meningkatkan kinerja dan terus berinovasi guna memberikan pelayanan yang maksimal. "Semoga menjadi inspirasi bagi para ASN di lingkungan Pemko. Terutama para pejabat pratama," imbuhnya. 

Penghargaan atas dirinya yang masuk pada lima besar pejabat tinggi teladan se Indonesia diberikan oleh Menpan RB Tjahjo Kumolo. Eka bersama para penerima penghargaan lainnya didaulat menerima langsung penghargaan dari Menpan RB. 

Eka, begitu Kadiskominfo Pekanbaru akrab disapa mengaku tak memiliki persiapan khusus terkait penghargaan ini. yang digelar Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) tersebut."Ini hanya rutinitas kerjaan kantor, bagaimana kita membangun budaya inovasi. Jadi ini memang pekerjaan kita," singkatnya.(adv/ali)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-13.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com