MUSIBAH KEBAKARAN

Toko Pakan Ternak di Harapan Raya Terbakar

Pekanbaru | Minggu, 05 Desember 2021 - 22:03 WIB

Toko Pakan Ternak di Harapan Raya Terbakar
Petugas pemadam kebakaran melakukan upaya pemadaman ruko tiga lantai di Jalan Harapan Raya, Pekanbaru, Ahad (5/12/2021) malam. (MHD AKHWAN/RIAUPOS.CO)

BAGIKAN



BACA JUGA


PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -  Ruko tiga lantai di Jalan Harapan Raya, Pekanbaru, terbakar, Ahad (5/12/2021) malam. Kebakaran diduga terjadi akibat korsleting listrik. Diperkirakan kebakaran terjadi sekitar Pukul 20.00 WIB.

Amran, salah seorang warga sekitar menuturkan, peristiwa kebakaran terjadi habis salat Isya.  Satu jam setelah itu api berhasil dipadamkan.


"Yang terbakar adalah ruko yang menjual pakan ternak. Diduga akibat korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa. Karena pada saat kejadian ruko sudah tutup," ujar Amran.

Pantauan Riaupos.co di lokasi kejadian, terlihat petugas dari pemadam kebakaran Kota Pekanbaru tengah berupaya memadamkan api dan melakukan pendinginan.

Dalam kejadian tersebut, Dinas Pemadam Kebakaran Pekanbaru menurunkan 3 unit armada pemadam kebakaran. Hingga berita ini ditulis, petugas masih  melakukan pendinginan dengan melakukan penyiraman.

Akibat peristiwa tersebut membuat kondisinya arus lalulintas mengalami kemacetan. Dan menjadi tontonan warga dan pengendara yang melintas.

Belum diketahui berapa kerugian dalam peristiwa ini.

Bank BJB

Laporan: Dofi Iskandar (Pekanbaru)
Editor: Hary B Koriun





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



PPDB THAWALIB 2022

TERBARU


EPAPER RIAU POS  2022-01-17.jpg


OPINI

Atan Sengat 2022-01-04 08:46:19
Chaidir (Tokoh Masyarakat) Welcome Home Irjen Iqbal 04 Januari 2022



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com