Polsek Tampan Gelar Vaksinasi Covid-19 pada Lansia

Pekanbaru | Kamis, 06 Mei 2021 - 11:25 WIB

Polsek Tampan Gelar Vaksinasi Covid-19 pada Lansia
Bhabinkamtibmas Polsek Tampan didampingi Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita melakukan suntik vaksin Covid-19 kepada masyarakat lanjut usia (lansia) di Puskesmas Sidomulyo, Jalan HR Soebrantas, Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Bina Widya Pekanbaru, Rabu (5/5/2021). (POLSEK TAMPAN FOR RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Jajaran Polsek Tampan terus melakukan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara melakukan penyemprotan cairan disinfektan kepada rumah-rumah warga yang postif Covid-19. Kemudian melakukan kegiatan vaksinasi kepada warga lanjut usia (lansia).

Rabu (5/5) Bhabinkamtibmas Polsek Tampan didampingi Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita melakukan vaksinasi Covid-19 kepada lansia di Puskesmas Sidomulyo, Jalan HR Soebrantas, Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Bina Widya Pekanbaru.


"Sasarannya adalah lansia. Kegiatan vaksinasi ini dalam rangka membantu pemerintah untuk percepatan program vaksinasi khususnya kepada lansia," ujar Kompol Hotmartua Ambarita.

Ia mengatakan, terdata ada 10 orang lansia  yang telah dilakukan vaksinasi yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB. "Pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk lansia oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tampan yang dipimpin langsung Kapolsek Tampan," ucapnya.

Kemudian lanjutnya, setelah dilakukan vaksinasi kepada lansia dilanjutkan dengan pembagian sembako dari Polsek Tampan untuk para lansia yang sudah di vaksin. 

Ditambahkannya, sebelumnya Kepolisan Sektor Tampan juga telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah warga Jalan Cipta Karya, Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tuah Madani yang positif Covid-19. Hal ini dilakukan guna mencegah adanya penularan Covid-19.(dof)
 


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  27-jul.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com