KERAJINAN TANGAN

Hobi Menghasilkan Uang

Pekanbaru | Minggu, 29 April 2018 - 10:00 WIB

Hobi Menghasilkan Uang
Kreasi: Mentor Amora Inas merangkai beberapa tangkai bunga ke dalam pot di workshop dan toko Amora di Jalan Soebrantas Panam Pekanbaru, Ahad (9/4/2018). CF1/MIRSHAL RIAU POS
Inas menjelaskan, saat ini kerajinan tangan yang banyak diminati adalah membuat bros jurai. Karena tren yang lagi naik adalah bros jurai. Kerajinan tangan yang ingin dipelajari, bisa disesuaikan dengan permintaan.

Untuk mendapatkan ilmu atau cara membuat kreasi yang diinginkan, cukup membayar Rp25 ribu per jam. Selain itu, hasil karya buah tangan yang kita buat bisa dibawa pulang  dan kita bisa konsultasi secara gratis untuk menambah ilmu dalam membuat kerajinan tangan ini.

Tidak ada batasan umur untuk mereka yang ingin mempelajari kerajinan tangan ini, dari yang muda hingga tua bisa belajar kerajinan tangan.

Selain itu para pengunjung bisa ikut berbagai kegiatan yang disajikan Amora tiap minggunya mulai dari kelas memasak, kelas make up  dan kegiatan lainnya.

Salah satu murid yang ikut belajar merangkai bunga, Suci mahasiswa fakultas hukum ini mengatakan bahwa hobinya merangkai bunga bisa menghasilkan sejumlah uang. “Awalnya hobi, ada yang minat  lihat pajangan di rumah, jadi penghasilan sampingan,”ujarnya.

Untuk para pembaca Riau Pos bisa mencoba kegiatan membuat kerajinan tangan yang bisa juga dijadikan penghasilan sampingan.(cr4)






youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com