PSMTI Riau Audiensi ke Kapolda

Pekanbaru | Rabu, 06 November 2019 - 08:47 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Jajaran pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Riau mengadakan audiensi sekaligus bersilaturahmi dengan Kapolda Riau pada Senin (4/11). Rombongan disambut hangat oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi dengan didampingi Dir Binmas Polda Riau Kombes Pol Drs Kris Pramono dan Irwasda Polda Riau Kombes Pol Muhammad Zainul Muttaqin.


Dalam pertemuan di kantor Mapolda Riau, Peng Suyoto berkesempatan memperkenalkan seluruh anggota yang hadir. Sekaligus menjelaskan secara singkat tentang ormas PSMTI dan kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan bekerjasama berbagai ormas serta institusi lainnya.

"Kami berharap Polda Riau tetap mendukung berbagai kegiatan kemasyarakatan yang digelar oleh ormas seperti PSMTI," ungkapnya.

Bukan hanya itu, ia juga sekalian melaporkan tentang rencana pengukuhan pengurus PSMTI Riau, PSMTI Kota Pekanbaru dan PSMTI Kabupaten Kampar. "Masa bakti 2019-2023 pada awal Desember mendatang," ucapnya.

Menanggapi harapan tersebut, Kapolda Riau menyatakan sesuai tupoksi Polri, maka Polda Riau siap mendukung berbagai kegiatan yang ditaja oleh ormas, termasuk PSMTI. Jenderal lulusan Akpol 1988 itu, juga mengajak PSMTI dan berbagai komponen masyarakat bersinergi dalam mewujudkan kondisi kamtibmas yang kondusif.

"Mari kita bersinergi agar kamtibmas yang kondusif di Bumi Lancang Kuning ini tetap kondusif," ajak Kapolda Riau.(*1)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-02.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com