ANAK KURANG MAMPU BISA BELAJAR GRATIS

Demokrat Pekanbaru Dirikan Rumah Tahfiz

Pekanbaru | Jumat, 06 November 2020 - 21:57 WIB

Demokrat Pekanbaru Dirikan Rumah Tahfiz
Ketua DPC Demokrat Pekanbaru Agung Nugroho berfoto bersama pengurus, tokoh masyarakat serta murid rumah tahfiz Demokrat di Kecamatan Rumbai Pesisir, Jumat (6/11/2020).(DEMOKRAT PEKANBARU FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pekanbaru mendirika rumah tahfiz Al Qur’an di Kecamatan Rumbai Pesisir. Pendirian rumah tahfiz tersebut di resmikan langsung Ketua DPC Demokrat Pekanbaru Agung Nugroho, Jumat (6/11/2020).

Hadir juga dalam peresmian tersebut pengurus DPC Demokrat Pekanbaru, tokoh masyarakat, serta murid-murid yang berada di sekitar lokasi rumah tahfiz, tepatnya di Perumahan Citra Sari, RT 01 RW 08, Rumbai Pesisir.


"Alhamdulillah hari ini kami telah meresmikan sebuah rumah tahfiz Al Qur’an yang berlokasi di Kecamatan Rumbai Pesisir. Pada pembukaan ini sudah ada 40 anak murid yang belajar tahfiz Al Qur’an disini," ungkap Ketua DPC Demokrat Pekanbaru Agung Nugroho usai peresmian.

Ia mengatakan bahwa pendirian rumah tahfiz tersebut merupakan salah satu program DPC Demokrat Pekanbaru untuk meningkatkan kualitas belajar anak usia dini dalam bidang agama.

"Ini merupakan program kami DPC Pekanbaru. Sesuai arahan ketum kami Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) agar Partai Demokrat bisa lebih peduli dengan semua hal. Termasuk tentang pendidikan anak," imbuhnya.

Ditambahkan Agung, program serupa nantinya akan di kembangkan pihaknya dengan memanfaatkan pengurus di tingkat kecamatan. Bagi anak dari orang tua kurang mampu, pihaknya akan memberikan fasilitas pendidikan cuma-cuma dan gratis. Bahkan pihaknya juga memberikan fasilitas belajar berupa buku tulis dan Al Qur’an.

"InsyaAllah ini akan berjalan di setiap kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru. Ini kan perdana. Kami minta dukungan seluruh masyarakat Pekanbaru agar Partai Demokrat tetap bisa konsisten memberikan yang terbaik untuk masyarakat," harapnya.

 

Diskes Rohul Lawan Covid-19

Laporan: Afiat Ananda (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra

 








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-11-24.jpg

loading...
PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com