Satgas Pencegahan Ops Aman Nusa II Polda Riau Disinfeksi 2 RTH

Pekanbaru | Minggu, 07 Februari 2021 - 18:18 WIB

Satgas Pencegahan Ops Aman Nusa II Polda Riau Disinfeksi 2 RTH
Satgas Pencegahan Ops Aman Nusa II Polda Riau yang melakukan disinfeksi di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kaca Mayang, Pekanbaru pada pekan pertama Februari 2021.(BRIMOB POLDA RIAU untuk RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Upaya pencegahan penyebaran virus corona terus dioptimalkan Mapolda Riau. Dengan menyasar tempat-tempat publik, seperti dilakukan Satgas Pencegahan Ops Aman Nusa II Polda Riau yang melakukan disinfeksi di dua lokasi Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Pekanbaru pekan pertama Februari 2021.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di RTH Kaca Mayang, Jalan Sudirman dan RTH Tunjuk Ajar Jalan Ahmad Yani. Penyemprotan di akhir pekan ini dilakukan sebagai giat rutin dalam upaya preventif penyebaran Covid-19.


Informasi ini disampaikan Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, SIK melalui Ipda Rinaldi SH yang sehari-hari menjabat sebagai PS Wakasubden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Riau kepada Riaupos.co, Ahad (7/2/2021.

“Kita jangan sampai lengah apalagi terlena meski Vaksin Covid-19 sudah didistribusikan dan sudah mulai disuntikkan, tetaplah terus mematuhi Prokes,” imbau Dedi Suryadi.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini, lanjutnya merupakan tugas rutin Satgas Pencegahan Ops Aman Nusa II Polda Riau. Dimana tim Satgas ini tugas pokoknya adalah mengedepankan rangkaian kegiatan preventif yang bertujuan memutus rantai penyebaran virus Covid-19 terkhusus di wilayah ibukota Riau.

Seluruh areal RTH, baik di Jalan Sudirman maupun di Jalan Ahmad Yani, secara keseluruhan dilakukan disinfeksi. Tim Satgas berpakaian APD lengkap menyusuri setiap titik ruang publik yang berada di jantung Kota Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau.

Laporan: Eka G Putra

Editor: E Sulaiman


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  2021-06-13.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com