AA Tiga Naga Latihan Taktik

Pekanbaru | Sabtu, 07 Maret 2020 - 09:20 WIB

AA Tiga Naga Latihan Taktik
Pemain AA Tiga Naga melakukan latihan sebagai persiapan Liga 2, Jumat (6/3/2020). (AA TIGA NAGA FOR RIAU POS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Menjelang Liga 2 digelar, AA Tiga Naga saat ini melakukan latihan taktik dan penyamaan visi dan misi bermain. Di mana saat ini para pemain terus digembleng untuk mencapai hasil yang maksimal.


Manajer AA Tiga Naga Hidayat menjelaskan, saat ini kesebelasan promosi Liga 2 ini sedang melaksanakan latihan taktikal dan penyamaan visi misi antar para pemain.

"Mencari kecocokan atau chemistry di antara pemain, itu sangat penting agar mencapai hasil yang maksimal," kata Hidayat.

Menjelang kick off Liga 2 tersebut, skuad Tiga Naga diperkuat oleh susunan pemain yang mumpuni. Ditambah pemain luar lima orang, pemain junior dari akademi enam orang dan pemain dari Liga 3 18 orang.

Hidayat yakin, kesebelasannya itu mampu mengukir prestasi gemilang di kancah sepakbola kasta kedua nasional tersebut. Adapun kelima pemain luar yang memperkuat Tiga Naga pada laga musim ini yaitu, Yoga dari PSPS Jones dari Persikabo Batu Malang, Joko dari Ciamis, Wisnu dari Persiba Bantul dan Yogi Kosasih dari Persika Karawang.

Selain mereka, ada beberapa jebolan akademi tiga naga yang diyakini mampu memperkuat setiap lini kesebelasan yang berkandang di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang ini.(*1/eca)

Laporan : MUSLIM NURDIN



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com