POLRESTA PEKANBARU

Diduga Bangkai Mayat, Polisi Bawa Karung ke RS Bhayangkara

Pekanbaru | Sabtu, 07 Maret 2020 - 15:31 WIB

Diduga Bangkai Mayat, Polisi Bawa Karung ke RS Bhayangkara
Masyarakat di sekitar Jalan Soekarno Hatta dihebohkan dengan bau bangkai yang bersumber dari karung. Ahad (7/3/2020). Foto Sofia / Riaupos.co
 
PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Masyarakat sekitar jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru dihebohkan dengan bau busuk disekitar aliran parit. Bau menyengat itu diduga mayat yang dimutilasi.
 
Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Awalludin Syam mengatakan, begitu mendapat informasi dari masyarakat piket reskrim, Bhabinkamtibmas dan babinsa langsung mendatangi TKP.  Informasinya sekira pukul 12.30 WIB.
 
"Saat ditemukan di TKP terdapat dua kantong atau karung yang di dalamnya berbau bangkai. Namun, kami belum tau isinya. Sekarang karung itu dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk diidentifikasi," sebutnya pada Ahad (7/3).
 
Lebih jauh, dua karung itu ditemukan di dua lokasi yang jaraknya sekitar lima belas meter. "Di sekitar itu juga ditemukan tulang belulang. Apakah itu tulang manusia atau hewan belum diketahui. Selengkapnya akan kami beritahu setelah diperiksa dari RS Bhayangkara," jelasnya. (S)
 
Laporan : Sofa (Pekanbaru) 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-05-ok.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com