INFRASTRUKTUR

Usai Diperbaiki, Portal Jembatan Siak I Kembali Dipasang

Pekanbaru | Senin, 07 Maret 2022 - 11:59 WIB

Usai Diperbaiki, Portal Jembatan Siak I Kembali Dipasang
Pekerja dari Dinas PUPR PKPP Riau memasang kembali portal jembatan Siak I, Ahad (6/3/2022). (PUPR PKPP RIAU UNTUK RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Kawasan Pemukiman Pertanahan (PUPR-PKPP) Riau, sudah kembali memasang portal pada Jembatan Siak I. Portal tersebut kembali dipasang setelah sebelumnya dibuka akibat mengalami kerusakan.

Pelakasana tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR PKPP Riau SF Hariyanto melalui Kepala Bidang Bina Marga Arif Setiawan mengatakan, portal pada Jembatan Siak I tersebut dipasang pada Ahad (6/3/2022) malam.

Yamaha Alfa Scorpii

"Setelah kemarin dilepas, tadi malam portalnya sudah kembali dipasang," kata Arif.

Dengan demikian, maka masyarakat tidak perlu lagu khawatir untuk melintasi Jembatan Siak I. Pasalnya, portal yang sebelumnya mengalami kerusakan sudah diperbaiki.

M Paspor
Iklan

"Masyarakat yang mau melintas tidak perlu khawatir lagi, sekarang portalnya sudah diperbaiki," ujarnya.

Untuk diketahui, Dinas PUPR-PKPP Riau melepas sementara potral pada jembatan Siak I di Pekanbaru, Sabtu (5/3/2022). Pelepasan portal tersebut dilalukan setelah ada laporan beberapa baut pada portal tersebut megalami kerusakan.


"Ada baut yang terlepas pada portal, sehingga portal tampak terbuka dari tiang peyangga utamanya," kata Arif.

Agar kondisi tersebut tidak membahayakan pengendara yang melintas, pihkanya langsung mengambil tindakan dengan cara melepas portal tersebut untuk dilakukan perbaikan. 

"Agar masyarakat tidak khawatir saat melintas di Jembatan Siak I, saat ini portalnya sudah dilepas untuk dilakukan perbaikan," ujarnya. 
 

Laporan: Soleh Saputra (Pekanbaru)

Editor: E Sulaiman



DPRD SIAK



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Daihatsu Sigra

DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com