Kapolres dan Wako Cek Kesiapan New Normal di Pasar Bawah 

Pekanbaru | Selasa, 07 Juli 2020 - 22:55 WIB

Kapolres dan Wako Cek Kesiapan New Normal di Pasar Bawah 
Kapolres Pekanbaru Kombes Nandang Mu’min Wijaya bersama Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT dan jajaran Forkopimda tinjau Pasar Bawah. Selasa (7/7/2020). (POLRESTA PEKANBARU FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Pasca melakukan rapid test massal dan penyemprotan disinfektan di Rumah Singgah Tuan Kadi dan rumah padat penduduk, pada Selasa (7/7/2020), Kapolres Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya bersama Wali Kota (Wako) Pekanbaru Firdaus ST MT serta jajaran Forkopimda bergegas ke Pasar Bawah. 


Tujuan rombongan melakukan pengecekan untuk memastikan kesiapan new normal di Pasar Bawah. Setiap lantai pun dilalui dan dilakukan pengecekan oleh rombongan.

Kombes Nandang menyebut, pihaknya tetap mengawal jalannya disiplin masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan. 
"Kami juga melakukan edukasi terhadap masyarakat khusus nya ditempat keramaian supaya bisa menerapkan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak," terangnya.

Bahkan sebelum masuk, para rombongan pun dilakukan pengecekan suhu serta mencuci tangan. Hal itu dimaksud agar masyarakat turut serta menerapkan dan mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Wali Kota Pekanbaru Firdaus ST MT mengatakan, masyarakat yang berada di keramaian agar tetap menerapkan protokol kesehatan. 

"Kita imbau masyarakat supaya disiplin. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, merupakan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Masker merupakan hal dasar yang harus tetap digunakan saat situasi sekarang ini," pintanya.

Laporan: Sofiah (Pekanbaru)
Editor: Eko Faizin



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com