BEM Fakultas MIPA Unri Ingin Jadikan Riau Pos Media Partner

Pekanbaru | Sabtu, 07 Desember 2019 - 14:30 WIB

BEM Fakultas MIPA Unri Ingin Jadikan Riau Pos Media Partner
TERIMA CENDERA MATA: Wapemred Riau Pos Furqon Elwe menerima cendera mata dari BEM F-MIPA Unri saat kunjungan ke Redaksi Riau Pos, Jumat (6/12/2019). (*4/MIRSHAL/ RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (F-MIPA) Universitas Riau (Unri) berkunjung ke Redaksi Riau Pos di Graha Pena Riau, Jalan HR Soebrantas, Panam, Pekanbaru, Jumat (6/12). Kedatangan mahasiswa tersebut untuk bersilaturahmi sekaligus ingin menjadikan Riau Pos sebagai media partner.

Kedatangan rombongan disambut Wakil Pemimpin Redaksi (Wapemred) Riau Pos Furqon Elwe. Ketua BEM F-MIPA Unri Fitra Agra Nugraha mengatakan, Riau Pos sebagai media referensi masyarakat Riau dan diterima semua golongan. Untuk itu pihaknya ingin menjadikan Riau Pos sebagai media partner di setiap kegiatan-kegiatan yang dilakukan pihaknya.


"Seperti contoh, Februari 2020 mendatang, kami dari BEM F-MIPA Unri akan menggelar kegiatan F-MIPA Expo, yang mana kegiatan tersebut akan digelar olimpiade sains tingkat nasional, untuk itu kami ingin jadikan Riau Pos sebagai media partneer dalam hal publikasi pada kegiatan tersebut," kata Agra.

Agra juga menjelaskan, selain kegiatan F-MIPA Expo tersebut banyak kegiatan-kegiatan ke depan akan digelar pihaknya, dan Riau Pos diharapkan bisa menjadi media partner.

Sementara itu, Wapemred Riau Pos Furqon LW menyambut baik kedatangan rombongan BEM F-MIPA tersebut, dan pihaknya bersedia menjadi media partner di dalam kegiatan tersebut.

"Nanti silakan masukkan surat resminya, dan sampaikan tujuan kerja sama tersebut seperti apa," kata Furqon.

Furqon juga menjelaskan, saat ini Riau Pos juga telah mengembangan strategi dengan adanya Riau Pos digital dan Riau Pos cetak, hal itu gunanya untuk bisa bersaing di era digital saat ini.

"Selain cetak, Riau Pos ada juga yang digitalnya, seperti Riau Pos online-nya, yakni riaupos.co, kita juga main di media sosial seperti instagram, Riau Pos TV dan sebagainya," jawabnya.

Selain membicarakan terkait kerja sama, pertemuan tersebut juga membicarakan terkait tentang pemberitaan di Riau Pos yang layak terbit ditanyakan mahasiswa, kemudian proses percetakan dan sistem pola kerja yang diterapkan di Riau Pos.(*4)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-05-ok.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com