PEKANBARU

Perbaikan Jalan Durian akibat Galian, Sudah Sepekan Aktivitas Jalan Ditutup

Pekanbaru | Rabu, 07 Desember 2022 - 14:04 WIB

Perbaikan Jalan Durian akibat Galian, Sudah Sepekan Aktivitas Jalan Ditutup
Perbaikan ruas jalan akibat proyek galian di Kota Pekanbaru membuat Jalan Durian, Sukajadi ditutup sudah lebih sepekan terakhir, terlihat jalan tidak bisa dilalui, Rabu (7/12/2022). (JOKO SUSILO/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Adanya pengerjaan perbaikan jaringan IPAL yang berada Jalan Durian, sekitar markas Brimob, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, menyebabkan gangguan aktivitas pengguna jalan. Sudah hampir sepekan jalan tersebut ditutup, dampak dari perbaikan jaringan sambungan IPAL.

Warga pun kesal dengan kejadian tersebut. Menurut warga penutupan jalan menyusahkan warga yang ingin melalui Jalan Durian. 

Yamaha Alfa Scorpii

"Kesal sekali kami, jalan ditutup hampir sepekan, karena adanya perbaikan IPAL. Kami harus memutar mencari jalan lainnya," ungkap Tira salah satu warga setempat. 

Menurutnya, penutupan jalan tersebut sudah mengganggu lancarnya arus lalu lintas atau kendaraan yang melaluinya. Karena penutupan jalan tersebut banyak kendaraan baik sepeda motor maupun mobil putar balik. Tidak hanya pengendara namun warga setempat juga tidak bisa melalui jalan yang ada di depan tokonya tersebut. 

"Banyak kendaraan yang putar balek, jadi berdebu sekitaran toko kami karena kendaraan putar baleknya di depan toko. Petugas juga tidak memasang rambu penutupan jalan yang muda dilihat pengendaraa, sehingga tidak tahu kalau ada penutupan jalan," kata Iwan warga setempat lainnya. 

Pantauan Riaupos.co hingga Rabu (7/12/2022) kemarin, satu alat berat masih terlihat dilokasi Jalan Durian tersebut. Satu operator alat berat tersebut sedang sibuk mengoperasikannya. Beberapa pekerja juga sedang terlihat sibuk memperbaiki diarea lubang IPAL tersebut. 

Laporan: Joko Susilo (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Beacukai

riaupos-golkar

riaupo xl axiata

riaupos stain bengkalis

riaupos-kpu meranti


EPAPER RIAU POS  2023-01-28.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com