Uji Coba Tiga Naga di Pulau Jawa Memuaskan

Pekanbaru | Sabtu, 08 Februari 2020 - 10:02 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- AS Abadi (AA) Tiga Naga menjadi tiga laga uji coba ke Pulau Jawa jelang menghadapi Liga 2 yang akan bergulir Maret mendatang. Dari tiga laga tersebut AA Tiga Naga menunjukan peningkatan permainan dan memuaskan pemilik AA Tiga Naga, Rudi Sinaga.

"Secara permainan saya puas karena dari laga uji coba pertama hingga laga ketiga hari ini (kemarin, red) saya cukup puas. Namun, tetap harus ada perbaikan yang akan kami lakukan dengan waktu tersisa jelang pertandingan," ujar Rudi Sinaga.

Di laga perdana, AA Tiga Naga dikalahkan tim Liga 1 Persija Jakarta dengan skor 0-4. Namun di laga kedua, AA Tiga Naga bermain imbang 1-1 dengan PS Tira Persikabo. Kemarin, AA Tiga Naga kalah 3-2 saat jumpa  PSS Sleman. Meski permainan meningkat, AA Tiga Naga tetap mencari pemain tambahan untuk menunjang pemain yang ada. "Kami bermain secara tim, jadi kami cari pemain yang bisa sesuai dengan karakter tim kami, bukan pemain yang mementingkan individu," ujar Rudi Sinaga.

Terkait rencana ber-home base ke Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang Kampar, Rudi mengatakan saat ini tim manajemen sudah meninjau kelayakan stadion tersebut. "Hasilnya, stadion tersebut bisa untuk Liga 2. Hanya rumput yang perlu perbaikan dan bisa kami perbaiki," ujarnya.

Lebih lanjut Rudi menjelaskan Pemkab Kampar berpendapat rumput stadion harus dibongkar semua. Tapi, setelah ditinjau tenyata hanya perlu pembenahan. "Kalau dibongkar semua waktu tak cukup dan biaya sekitar Rp2 miliar. Kalau dibenahi kami punya caranya dan rumputnya bisa standar lagi," ujar Rudi.(das/*1)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com