KOMUNITAS

Zetizen Makin Impresif di Usia Kelima

Pekanbaru | Senin, 08 Maret 2021 - 11:12 WIB

Zetizen Makin Impresif di Usia Kelima
Kru Zetizen Riau Pos bersama Z Face Riau berfoto bersama dengan Koordinator Zetizen Riau Pos Siti Azura di sela perayaan ulang tahun kelima Zetizen di Graha Pena Riau, Ahad (7/3/2021). (ZETIZEN FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Pesta perayaan hari ulang tahun sederhana diadakan oleh tim Zetizen Riau Pos, Ahad (7/3). Hari itu, usia Zetizen Riau Pos menginjak angka ke-5. Walaupun dirayakan secara sederhana di Graha Pena Riau, namun helatan tersebut tetap memiliki kesan tersendiri.

Kru Zetizen dan jebolan ajang Z Face Boy and Girl Riau turut hadir dalam perayaan tersebut. Adapun tema ulang tahun ke-5 Zetizen Riau Pos ialah Impres5ive. Sesuai artinya, diharapkan, di usianya yang ke-5, Zetizen Riau Pos bisa semakin impresif atau mengesankan.


Hal ini dikatakan oleh Koordinator Zetizen Riau Pos Siti Azura. ‘’Impres5ive berarti impresif di usia ke-5. Tidak mudah untuk bisa eksis hingga sejauh ini. Terlebih kini juga kita sedang menghadapi masa pandemi. Karena itu, Zetizen  diharapkan bisa tetap memberi kesan yang baik, walaupun kondisi mungkin sedang kurang baik dibanding sebelumnya," ujarnya.

Di usia ke-5 ini, Zetizen Riau Pos juga tetap ingin menjadi ikon bagi generasi (gen) Z  Riau. Ini diwujudkan dengan keaktifan Zetizen dalam memberitakan berita gen Z yang menispirasi. Di samping itu, Zetizen juga komit untuk menyiapkan wadah berkreasi dan berprestasi bagi gen z melalui iven-iven yang mereka hasilkan.

Di perayaan itu juga sekaligus diumumkan bahwa untuk Ramadan nanti, Zetizen akan membuat iven offline. Iven itu bernama Random 2021, yang merupakan singkatan dari Ramadan Mission 2021. "Nanti akan ada misi-misi atau perlombaan yang kita tawarkan kepada gen z. Seperti lomba murotal, solo song dan lainnya. Tahun lalu iven Ramadan terpaksa kita pending karena pandemi. Tapi, tahun ini, kita akan berusaha untuk mewujudkannya kembali tentunya dengan protokol kesehatan," sambungnya.

Sementara itu, Wakil Pemimpin Redaksi Riau Pos, Marrio Kisaz mengaku mengapresiasi pencapaian dan eksistensi Zetizen Riau Pos. Mantan Koordinator Zetizen ini berharap, di usianya yang semakin bertambah ini, Zetizen bisa terus memberi pengaruh positif bagi gen z yang ada di Riau. "Semoga dengan keberadaan Zetizen di halaman koran Riau Pos, bisa menambah minat gen z dengan literasi. Di samping itu, iven-iven yang dilaksanakan juga diharapkan bisa menjadi ajang positif bagi gen z untuk menuangkan minat bakat mereka," tutupnya.(azr)

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Kepada yang Hidup
Munzir Hitami (Mantan Rektor UIN Suska Riau)

Kepada yang Hidup

Rabu, 21 April 2021

EPAPER RIAU POS  hal-1-ok.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com