Dafam Hotel Management Berbagi ke Panti Asuhan

Pekanbaru | Rabu, 08 Juli 2020 - 10:38 WIB

Dafam Hotel Management Berbagi ke Panti Asuhan
CEO DHM Andhy Irawan MBA (kanan) saat memberikan potongan tumpeng kepada pengurus Panti Asuhan Al Idria Gunung Pati Semarang M Syafie, Selasa (7/7/2020).(DHM FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Dafam Hotel Management (DHM) melakukan program Dafam Peduli yang melibatkan seluruh karyawan di kantor pusat DHM di Semarang, kantor penjualan DHM, Jakarta Sales Office di Jakarta dan kantor penjualan DHM, Bali Sales Office di Bali. Agenda ini dilakukan serentak di panti asuhan masing-masing kota dalam rangka merayakan ulang tahun ke-10.

"Dafam Peduli berbagi berupa sembako atau uang dengan masing-masing kota berkunjung ke 10 panti asuhan di Semarang, 10 panti asuhan di Jakarta dan 10 panti asuhan di Bali," kata Public Relations and Sales Manager DHM Ninik Haryanti.


Ninik menuturkan, acara puncak peringatan ulang tahun ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh CEO DHM Andhy Irawan MBA yang diberikan Pengurus Panti Asuhan Al Idria Gunung Pati Semarang M Syafie, yang kemudian dilanjutkan dengan acara doa bersama dan makan bersama dengan anak-anak panti asuhan.

Selain itu, Ninik mengungkapkan, perjalanan PT Dafam Hotel Management (DHM) panjang dan penuh dengan tantangan dan ujian. Akan tetapi, dapat dilewati dengan baik sampai dengan saat ini. Hal ini terbukti dengan beroperasinya Dafam Hotel Management di 15 kota di seluruh Indonesia dengan 22 hotelnya yang menggunakan 4 brand. Yaitu, Grand Dafam Signature/Grand Dafam, Hotel Dafam, Meotel by Dafam dan Dafam Express.

Lebih lanjut, Ninik mengatakan, dengan tema 10 years, the decade of the inspiring hospitality, diharapkan seluruh karyawan DHM di seluruh Indonesia dapat tetap semangat dalam berkarya dan berinovasi. Sebagai tambahan informasi, di bulan Juli ini Hotel Dafam bakal menghadirkan program barbeque night all you can eat. Beragam menu disajikan dalam program tersebut. Seperti grill, soup, maincourse, hingga desert, serta beragam makanan dan minuman.

Hal ini disampaikan oleh Sales Admin Hotel Dafam Pekanbaru Ida Sagita. Ia juga mengatakan, program ini memiliki harga yang terjangkau yaitu Rp75 ribu.

"Program barbeque night all you can eat ini cukup terjangkau, hanya Rp75 ribu," katanya, Selasa (7/7).

Kendati demikian, launching program tersebut masih dirahasiakan. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kejutan kepada tamu-tamu hotel Dafam.

"Launching masih dirahasiakan. Tapi pastinya dalam bulan ini, biar jadi surprise untuk tamu Dafam," ungkapnya.(nda)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-11.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com