Kabar Duka, Dokter RSD Madani Meninggal Dunia Positif Covid-19

Pekanbaru | Rabu, 09 Juni 2021 - 11:04 WIB

Kabar Duka, Dokter RSD Madani Meninggal Dunia Positif Covid-19
Seorang dokter RSD Madani Pekanbaru meninggal setelah terkonfirmasi positif Covid-19. (IST)

BAGIKAN



BACA JUGA

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Seorang tenaga kesehatan di Pekanbaru, yakni dokter umum yang bertugas di Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani meninggal dalam kondisi positif Covid-19. dr Miharza, menghembuskan nafas terakhirnya, Selasa (8/6/2021) malam. 

Dari informasi yang berhasil dihimpun, dokter berusia 54 tahun itu meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad sekitar pukul 20.34 WIB. Dia langsung dikebumikan malam itu juga di TPU Palas. 


Plt Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kota Pekanbaru dr Arnaldo Eka Putra dikonfirmasi membenarkan dokter tersebut meninggal dalam kondisi positif Covid-19. 

"Iya (positif Covid-19,red)," kata pria yang juga merupakan Direktur Utama (Dirut) RSD Madani ini, dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Rabu (9/6/2021).

Sementara itu, Sekretaris Diskes Kota Pekanbaru dr Zaini Rizaldy dikonfirmasi wartawan menyebutkan, almarhum adalah nakes yang ikut dalam penanganan Covid-19.

"Beliau meninggal setelah jalani perawatan pasca terkonfirmasi positif Covid-19," kata dr Bob, begitu Zaini akrab disapa.

Dia melanjutkan, almarhum memiliki Komorbid atau penyakit penyerta yakni diabetes. Itu pula yang menyebabkan kondisi kesehatannya menurun. 

Laporan : M Ali Nurman (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  25-juni.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com