KOTA PEKANBARU

Peringatan HUT Kota Pekanbaru Digelar Virtual

Pekanbaru | Rabu, 09 Juni 2021 - 10:32 WIB

Peringatan HUT Kota Pekanbaru Digelar Virtual
Perkantoran Wali Kota Pekanbaru (INTERNET)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO ) -- Puncak Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-237 akan berlangsung 23 Juni nanti. Rangkaian kegiatan direncanakan digelar virtual dari komplek Perkantoran Tenayan Raya karena Kota Pekanbaru masih dalam zona merah penyebaran Covid-19.

Demikian disampaikan Wali Kota (Wako) Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT, Selasa (8/6) kemarin. Selain pelaksanaan virtual karena zona merah, durasi pelaksanaan juga terbatas.


"Suasana puncak peringatan HUT kali ini Kota Pekanbaru dengan status zona merah Covid-19 dengan tingkat bahaya tinggi," katanya.

Seluruh kegiatan inti dalam rangkaian HUT Kota Pekanbaru berlangsung secara virtual. Kegiatan virtual termasuk rapat pleno di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru.

Camat dan lurah juga menghadiri kegiatan secara virtual. Jumlah undangan yang hadir langsung di Perkantoran Tenayan  juga terbatas.

"Kita menghadiri kegiatannya di tempat masing-masing, termasuk Gubernur bila beliau berkenan hadir," jelasnya.

Wako mengatakan bahwa kondisi peringatan HUT Kota Pekanbaru 2020 silam berbeda dengan tahun ini. Ia menyebut bahwa peringatan HUT Kota Pekanbaru pada tahun lalu kota dalam status zona kuning Covid-19.

"Maka kita menggelar rangkaian kegiatan sesuai dengan kondisi saat ini," terangnya.

Rangkaian kegiatan yang memeriahkan HUT juga digelar secara virtual. Banyak lomba yang memanfaatkan teknologi virtual.(ali)

 


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  23-jun.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com