POLITIK

Ginda: Prabowo Sosok yang Tepat Pimpin Gerindra

Pekanbaru | Minggu, 09 Agustus 2020 - 15:13 WIB

Ginda: Prabowo Sosok yang Tepat Pimpin Gerindra
DPC Gerindra Pekanbaru saat mengikuti KLB Gerindra 2020 secara virtual, dihadiri oleh jajaran pengurus DPC dan anggota Fraksi DPRD Kota Pekanbaru.(AGUSTIAR/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Usai Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra dan kembali mempercayakan Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina periode 2020-2025. Dukungan serta ucapan selamat dan sukses pun mengarah kepada sosok mantan Danjen Koppasus itu dan berharap Partai Gerindra semakin maju, jaya, dan selalu bersama rakyat.

Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama ST, yang juga merupakan kader Partai Gerindra dari DPC Gerindra Pekanbaru menyebutkan, untuk saat ini Prabowo Subianto memang sosok yang tepat untuk memimpin Partai Gerindra, ditambah dengan apa yang sudah dilakukannya dalam membesarkan partai.


‘’Luar biasa, memang sudah seyognya Pak Prabowo. Dia itu seorang kesatria dan negarawan yang luar biasa. Tak diragukan lagi, dalam dia memimpin sudah bisa kita lihat sepak terjangnya,’’ ungkap Ginda.

Harapan besar pun disampaikan politisi muda milenial ini terhadap kepemimpinan Prabowo dalam 5 tahun ke depan. ’’Semoga dengan amanah ini, Prabowo dapat melanjutkan memimpin Gerindra semakin maju dan jaya dan Gerindra benar-benar dekat untuk rakyat dan bangsa,’’ tuturnya.

KLB Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) pelaksanaannya tidak seperti sebelumnya, karena adanya pandemi Covid-19. Sabtu (8/8) kemarin, DPC Gerindra Kota Pekanbaru dihadiri Ketua DPC Gerindra Pekanbaru Esweli, didampingi Sekretaris Boyke Amri, Bendahara Parwoto, serta hadir juga anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Pekanbaru, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama, Wan Agusti, Sri Rubianti, Zainal Arifin, Nurul Ikhsan, Fathullah, dan Ervan, menyaksikan prosesi KLb lewat virtual dari sekretariat partai.

‘’Insya Allah amanah dalam mengemban tugas dan teruslah berkarya demi mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur,’’ tutupnya.

 

Laporan: Agustiar (Pekanbaru)

Editor: E Sulaiman





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-28.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com