JALIN SILATURAHMI DENGAN CUSTOMER

Altrak 1978 Perkenalkan Cummins dan Fleetguard

Pekanbaru | Senin, 09 Desember 2019 - 10:30 WIB

Altrak 1978 Perkenalkan Cummins dan Fleetguard
FOTO BERSAMA: Tim PT Altrak 1978 berfoto bersama mitra dan konsumen di sela-sela acara seminar produk di Hotel Pangeran, Kamis (6/12/2019). (PT Altrak for Riau Pos)

KOTA (RIAUPOS.CO) -- Inovasi demi inovasi terus dikembangkan di bidang tekhnologi. Berbekal semangat tersebut, PT Altrak 1978 pekanbaru kembali melaksanakan seminar produk yang dilaksanakan Kamis (6/12) di hotel Pangeran Pekanbaru.

Acara kali ini juga sebagai ajang silahturahmi dengan customer-customer potensial yang sudah terjalin hubungan selama ini. Selain itu pada seminar kali ini PT Altrak 1978 Pekanbaru mempresentasikan kembali produk unggulan yang berkualitas tinggi, adalah Cummins dan Fleetguard.

PT Altrak 1978 adalah salah satu agen tunggal dan distributor alat berat terkemuka di Indonesia. Beberapa line produk kelas dunia sudah di agensinya, beberapa produk yang terbaik adalah Cummins dan Fleetguard.

Untuk itu, melalui program miniseminar produk dan produk presentation diharapkan mampu memperkenalkan produk-produk terbaik dari PT Altrak 1978. Dengan Inovasi demi inovasi yang terus dikembangkan di bidang teknologi. Selain memperkenalkan produk terbaiknya, acara kali ini juga sebagai ajang silahturahmi dengan customer-customer potensial yang sudah terjalin hubungan dengan baik selama ini. 

Dalam sambutannya, Branch Head PT Altrak 1978 Pekanbaru, Boyke M Harianja menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas antusiasme mitra dan konsumen yang telah hadir dalam acara mini seminar produk yang dilaksanakan oleh PT Altrak 1978. Pemilihan produk dan distributor yang tepat akan memberikan banyak keuntungan diantaranya saving cost dan back up warranty.

"Kami mempunyai suatu agenda seminar. Di mana yang menjadi sponsor untuk melakukan acara seminar ini adalah Cummins dan Fleetguard. Sebagai pemakai produk merek Cummins dan Fleetguard. Dalam seminar ini kami akan menyampaikan produk unggulan kami. Dan juga ada demo kenapa pentingnya memakai merek Fleetguard. Dan juga akan membuat simulasi dan lain-lain,"ujarnya.

Melalui kegiatan silaturahmi, ia juga berharap para peserta mau bertanya dan langsung bertanya kepada panelis atau pada pemateri karena dalam acara seminar ini sifatnya adalah sharing informasi. “Mudah-mudahan informasi yang disampaikan bisa bermanbagi peserta. Dan juga berharap melalui acara ini yang dihadiri komsumen terbaik PT Altrak 1978 bisa memperkenalkan dan memperdalam lagi mengenai produk-produk terbaik dari PT Altrak 1978. 

Dalam rangkaian acara juga ada doorprize. "Ini merupakan salah satu wujud terima kasih dari PT Altrak 1978 untuk seluruh pelanggan yang sudah setia menggunakan produk PT Altrak 1978 ," terang Boyke.

Di bawah payung Central Cipta Murdaya (CCM) Group saat ini PT Altrak 1978 sudah 40 tahun lebih berkarya di negeri ini dan terus mengembangkan market-nya di indonesia khususnya di wilayah Riau. Dengan motto yang selalu dipegang your total partner atau mitra sejati usaha anda selalu memberikan pelayanan terbaik kepada customer, ketersediaan parts dan mekanik handal selalu menjadi prioritas untuk mensuport pelanggan.(rio/ifr) 




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-28.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com