50 JCH Belum Suntik Vaksin Meningitis

Pekanbaru | Selasa, 10 Maret 2020 - 09:39 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Hingga saat ini, masih ada sekitar 50 orang jamaah calon haji (JCH) Kota Pekanbaru yang belum melakukan suntik vaksinasi meningitis. Untuk itu, Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru tengah menunggu laporan dari Puskesmas Simpang Tiga Pekanbaru agar bisa melakukan jadwal pelaksanaan vaksinasi bagi JCH yang belum melakukan suntik vaksin.


"Nanti JCH akan berkoordinasi dengan pihak puskesmasnya. Saat ini kami tengah menunggu data dari Puskesmas berapa JCH yang belum melakukan suntik vaksin meningitis. Setelah itu baru kami tentukan jadwalnya kapan," ujar Kepala Bidang P2P Diskes Kota Pekanbaru Maisel Fidayesi kepada Riau Pos, Senin (9/3).

Untuk diketahui, Jumat, (28/2) lalu adalah hari terakhir untuk para JCH Kota Pekanbaru menjalani vaksinasi meningitis di Puskesmas Simpang Tiga Pekanbaru, Jalan Kaharuddin Nasution.  Jadwal vaksinasi meningitis dimulai sejak 24 Februari dan berakhir pada 28 Februari 2020.

Pelaksanaan vaksin menengitis dipusatkan di Puskesmas Simpang Tiga tersebut diikuti oleh JCH dari 12 kecamatan di Kota Pekanbaru. Total JCH yang sudah melakukan vaksin menengitis berjumlah 782 JCH. (dof)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-02.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com