PEDULI VIRUS CORONA

Demokrat Riau Bagikan Seribu Paket Sembako

Pekanbaru | Jumat, 10 April 2020 - 00:58 WIB

Demokrat Riau Bagikan Seribu Paket Sembako
Ketua DPD Partai Demokrat Riau Asri Auzar (kiri) saat memberikan paket sembako kepada masyarakat di depan kantor DPD Demokrat Riau, Jalan Arifin Achmad, Kamis (9/4/2020).(FOTO: AFIAT ANANDA/RIAU POS)
PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - DPD Demokrat Riau kembali melaksanakan aksi sosial di tengah pandemi COVID-19. Kali ini, kegiatan yang dipimpin langsung Ketua DPD Demokrat Provinsi Riau Asri Auzar itu, membagikan seribu paket sembako kepada berbagai lapisan masyarakat.
 
Di mulai dari kegiatan pertama, yakni pembagian sembako kepada masyarakat umum. Kegiatan itu dilaksanakan di halaman kantor DPD Demokrat Riau, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Kamis (9/4/2020). Setelah pembagian disana selesai, tim kemudian mengarah ke depan RS Awal Bros Jalan Sudirman.
 
Di lokasi kedua, Asri cs kemudian membagikan paket sembako kepada petugas kebersihan Kota Pekanbaru alias pasukan kuning. Setelah kegiatan pembagian sembako disana selesai, kegiatan berlanjut ke areal perkantoran DPRD Riau.
 
“Di tempat ke tiga ini kami membagikan paket sembako kepada wartawan yang biasa bertugas di DPRD Riau,” ujar Asri Auzar di sela kegiatan.
 
Ia menerangkan, paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras sebanyak 5 kg dan minyak goreng. Pelaksanaan kegiatan tersebut, lanjut Asri, didasari atas kepedulian Partai Demokrat atas situasi yang tengah terjadi saat ini. Dimana ada banyak masyarakat dari berbagai lapisan terkena imbas penyebaran COVID-19.
 
Sehingga pihaknya merasa tergerak untuk meringankam sedikit beban yang dialami masyarakat.”kegiatan ini murni dari kegundahan dan keprihatinan kader Demokrat atas kondisi yang terjadi saat ini. Banyak masyarakat terdampak karena pandemi corona. Kami berharap, bantuan yang telah disebarkan dapat bermanfaat,”  terang Wakil Ketua DPRD Riau itu.
 
Ia memastikan, aksi sosial PD pada situasi pandemi COVID-19 saat ini tidak akan berhenti disitu saja. Akan tetapi, banyak program yang telah direncanakan kedepan untuk membantu masyarakat Riau. Terlebih lagi, perintah kepada kader Demokrat agar tidak diam saja pada masa pandemi langsung datang dari Ketua Umum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
 
“Pesan ketum kami tegas dan jelas. Bahwa kader Demokrat jangan diam saja pada situasi ini. Harus bergerak sekuat tenaga untuk membantu masyarakat,” tegas Asri.
 
Laporan: Afiat Nanda(Pekanbaru)
Editor: Deslina






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-02.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com