Ikhtiar Baik Fatigon Berbagi Takjil dan Sembako Bersama Brio Squad Riau

Pekanbaru | Senin, 10 Mei 2021 - 09:45 WIB

Ikhtiar Baik Fatigon Berbagi Takjil dan Sembako Bersama Brio Squad Riau
Ikhtiar baik Ramadan berbagi Fatigon bersama Brio Squad Riau, bagi takjil dan sembako di beberapa lokasi di Pekanbaru, beberapa waktu lalu. (FATIGON UNTUK RIAUPOS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Ramadan 1442 Hijriah kali ini masih harus dijalani di tengah pandemi Covid-19 dengan penuh perjuangan. Perjuangan di Bulan Ramadan jangan sampai melewatkan ikhtiar baik untuk meringankan beban sesama dan menghangatkan kembali suasana Ramadan untuk bersama menyambut kemenangan. Salah satu kolaborasi Fatigon dijalankan di Pekanbaru bersama Brio Squad Riau.

Melalui kegiatan berbagi takjil gratis dan berbagi sembako yang bertajuk Ikhtiar Baik bersama Fatigon. Head of Consumer Health PT Kalbe Farma Tbk, Feni Herawati menyampaikan Kalbe senantiasa mendukung kesehatan masyarakat Indonesia. Salah satunya dengan mengoptimalkan kesehatan tubuh melalui asupan multivitamin.


“Ikhtiar baik Fatigon dengan komunitas secara nasional ini merupakan salah satu langkah dari Fatigon sebagai brand multivitamin dalam negeri untuk mendukung terwujudnya kehangatan dan kemenangan Ramadan bagi Masyarakat Indonesia meskipun kita masih dihadapkan dengan tantangan pandemi,” ujarnya.

Disampaikan Feni melalui keterangan resmi yang diterima Riaupos, Ahad (9/5), melalui ikhtiar dapat diartikan sebagai usaha yang dilakukan dengan bersungguh-sungguh untuk menjalankan suatu maksud atau tujuan. Fatigon menyadari untuk mencapai kemenangan di bulan Ramadan.

“Kita perlu berikhtiar yaitu melalui ikhtiar baik dengan beribadah dan melakukan kebaikan serta ikhtiar sehar dengan menjaga stamina, kesehatan dan daya tahan tubuh agar ibadah di bulan Ramadan dapat terlaksana dengan baik,” Sambungnya.

Fatigon merupakan SobatIkhtiarSehat di Bulan Ramadan, Fatigon Spirit untuk menjaga stamina dikonsumsi saat sahur, Fatigon Multivitamin untuk menjaga kesehatan dikonsumsi saat berbuka dan Fatigon Promuno dikonsumsi untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit saat berpuasa.

“Dengan memastikan #IkhtiarBaik dan #IkhtiarSehat selama bulan Ramadan, kita bisa mendapatkan kenikmatan dan kesempurnaan di Bulan Ramadan untuk sambut Kemenangan,” pungkas Feni.(egp/c)

 


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  2021-06-17.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com