Polsek Tampan Semprotkan Cairan Disinfektan

Pekanbaru | Senin, 10 Mei 2021 - 12:54 WIB

Polsek Tampan Semprotkan Cairan Disinfektan

PEKANBARU (RIAUPOS.CO)- Guna mencegah penularan Covid-19, Kepolisan Sektor (Polsek) Tampan kembali melakukan penyemprotan dan penguapan cairan disinfektan di wilayah Kelurahan Tuah Karya dan Kelurahan Bina Widya.

Penyemprotan ini dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 12.15 WIB yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita SH SIK MH bekerja sama dengan RT, RW, lurah, yang ada di wilayah Hukum Polsek Tampan.


Untuk penyemprotan dilakukan di Perumahan Mutiara Permai RW 7, Jalan Salada, Jalan Bintang RT 04/RW 07, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tuah Madani dan Perumahan Permai Jalan Berlian RT 05/RW 07 Kelurahan Bina Widya Kecamatan Bina Widya Pekanbaru.

Sementara penguapan disinfektan dilakukan di rumah warga yang positif Covid-19, yang tengah melakukan isolasi mandiri.

Sebelumnya, Polsek Tampan juga telah melakukan penyemprotan penguapan disinfektan di salah satu rumah warga Jalan Cipta Karya, Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tuah Madani yang positif Covid-19. Hal ini dilakukan guna mencegah adanya penularan Covid-19.

Kompol Hotmartua Ambarita mengatakan, rutin melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah hukum Polsek Tampan. Hal ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Penyemprotan cairan disinfektan dan penguapan disinfektan diutamakan pada rumah warga yang terdampak Covid-19. "Selain itu, untuk mencegah penyebaran Covid-19 diperlukan kerja sama yang baik, antara masyarakat dan pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, saling jaga jarak, tidak berkerumun, rajin mencuci tangan dan lain-lain," pungkasnya.(dof/rio)


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  2021-06-17.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com