Wedding Expo Terbesar Akan Digelar di Pekanbaru

Pekanbaru | Selasa, 11 Februari 2020 - 10:50 WIB

Wedding Expo Terbesar Akan Digelar di Pekanbaru
Panitia foto bersama usai konferensi pers terkait wedding expo di Hotel Royal Asnof yang akan diadakan pada 12-16 Februari di Mal SKA Pekanbaru.(MUJAWARAH ANNAFI/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Mengawali tahun 2020, wedding expo terbesar di Pekanbaru akan digelar di Atrium Kampar, Mal SKA Pekanbaru pada 12-16 Februari mendatang.


Menurut Founder Bono Communit M Ikhsan, berkolaborasi dengan Bono Communication, Mal SKA Wedding Expo memudahkan calon pengantin untuk mencari ketersediaan hotel, bridal, wedding planner, cattering, souvenir,  hingga paket bulan madu yang sesuai dengan waktu serta biaya yang diinginkan.

"Para pengunjung bisa berkonsultasi langsung dengan para vendor pilihan untuk mendapatkan informasi serta masukan terkait tema acara yang paling tepat untuk mereka," ujar Ikhsan, Senin (10/2).

Dengan mengusung tema Ekosistem Bridal di Pekanbaru, acara ini akan diikuti oleh lebih dari 20 vendor-vendor terbaik yang berhubungan dengan keperluan pernikahan seperti bridal, groom suit, catering, florist, hoteI, fotografer yang ada di Kota Pekanbaru.

Selain vendor-vendor pernikahan,  turut hadir pula berbagai jasa persiapan pernikahan bagi ca|on pengantin, seperti klinik kecantikan yang dapat menjadi solusi bagi calon pengantin yang ingin tampil maksimal di hari lstimewanya nanti. ''Ini yang berbeda dengan Mal SKA Wedding Expo tahun ini," tutur Ikhsan.

Dalam Mal SKA Wedding Expo, tak hanya pameran vendor. Para pengunjung dapat mengikuti berbagai rangkaian acara seperti make-up competition, fashion designer show, wedding music performance. wedding culture activity hingga flashmob wedding dance. Untuk melengkapi kemeriahan Mal SKA Wedding Expo, akan ada special performance Azmi Alkatiri dan akan ada pengundian doorprize di akhir acara. "Untuk doorprize-nya sendiri akan sangat bermanfaat bagi para calon pengantin, sepertl lain cincin kawin, honeymoon package, free foto prewed dan cashback senilai Rp2 juta dari Merapi Project," pungkas Ikhsan.

Sementara itu Pengelola Mal SKA Akmal berharap, wedding expo kali ini memberikan dampak positif bagi event organizer dan mitra bisnis yang berpartisipasi. "Semoga acara lancar sehingga bisa menjadi iven referensi bagi masyarakat Pekanbaru atau luar kota, serta hadir sebagai destinasi wisata dalam bentuk iven," harapnya.(jrr)

Laporan : Mujawaroh Annafi




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-14.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com