Tumpukan Sampah Ganggu Kenyamanan Warga

Pekanbaru | Rabu, 11 Maret 2020 - 09:27 WIB

Tumpukan Sampah Ganggu Kenyamanan Warga
TUMPUKAN SAMPAH: Kondisi sampah yang menumpuk di badan Jalan Ahmad Yani, Kota Pekanbaru, Selasa (10/3/2020). (*1/MIRSHAL/RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Pemandangan yang tidak sedap nampak jelas di ruas Jalan Ahmad Yani, Kota Pekanbaru. Tumpukan sampah menghiasi badan jalan yang berdekatan dengan kawasan rumah sakit.


Pantauan Riau Pos, Selasa (10/3) pagi, kawasan itu merupakan lokasi yang lumayan padat dilalui kendaraan dan pejalan kaki. Hingga menjelang siang, tumpukan sampah dikawasan tersebut belum juga diangkut oleh petugas.

Imel, pejalan kaki dilokasi tersebut mengeluh. Menurutnya, kondisi sampah itu jangan dibiarkan karena mengganggu pemandangan dan pernafasan bagi warga yang melintas.

"Ya, kami tentu mengeluhkan kondisi itu, harapannya semoga besok-besok tidak ada lagi yang seperti ini," kata Imel.

Senada dengannya, Ririn mengeluhkan hal yang serupa. Dia berharap agar lokasi tersebut steril dari sampah. Apalagi itu merupakan kawasan yang dilalui pejalan kaki  "Ini kawasan rumah sakit, masa ada sampah bertumpuk, kami yang lewat sini risih," katanya.

Dirinya berharap, pemerintah melalui dinas terkait dapat tanggap melihat kondisi ini. "Harapan kita bisa segera diangkut (sampah, red), karena ini mengganggu kenyamanan," pungkasnya.(*1)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com