Tawuran Mahasiswa di Kampus Unri, Polisi: Sedang Kami Damaikan

Pekanbaru | Sabtu, 11 Juni 2022 - 22:20 WIB

Tawuran Mahasiswa di Kampus Unri, Polisi: Sedang Kami Damaikan
Tangkapan layar video keributan yang terjadi di Universitas Riau, Sabtu (11/06/2022). (ISTIMEWA)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Tawuran antarmahasiswa diduga terjadi di Kampus Universitas Riau (Unri) terjadi pada Sabtu (11/6/2022) malam ini. Informasi tersebut beredar melalui media sosial dan viral dalam bentuk video.

Dilihat Riaupos.co, video yang terdiri dari beberapa bagian tersebut memperlihatkan keributan antarkelompok pemuda diduga mahasiswa. Dalam video pertama terlihat beberapa orang membawa balok dan melempar batu ke arah kelompok lainnya.

Yamaha Alfa Scorpii

Selanjutnya pada video kedua, terlihat seseorang mengendarai sepeda motor dan menabrakan kendaraannya ke kerumunan massa.

Kapolsek Tampan Kompol I Komang Aswatama saat dikonfirmasi Riaupos.co membenarkan kejadian tersebut. Kata Komang, pihaknya sudah turun langsung ke lokasi untuk mengamankan situasi agar kondusif.

 “Benar kami sudah di lokasi. Malam ini sedang proses mendamaikan kedua belah pihak. Nanti saya kabari lagi,” ujar Komang.

Sementara itu, informasi yang di peroleh Riaupos.co, tawuran ini terjadi di lingkungan kampus Unri. Di mana kedua kelompok yang berkelahi terdiri mahasiswa Fakuktas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dan Fakultas Teknik. Belum diketahui persis penyebab perkelahian dua kelompok mahasiswa tersebut.


Laporan: Bayu Saputra (Pekanbaru)

Editor: Edwar Yaman

 

 

 

 








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



BRI Simpedes II PKU

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  2022-08-15.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com