Dedikasi Tangani Karhutla, Dua TNI dapat Penghargaan

Pekanbaru | Jumat, 11 September 2020 - 09:00 WIB

Dedikasi Tangani Karhutla, Dua TNI dapat Penghargaan
TERIMA PENGHARGAAN : Kapten Nirzam dan Sertu Jamil saat menerima penghargaan dari Manggala Agni atas dedikasi bantu tangani karhutla,baru-baru ini.(PANJI/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU, (RIAUPOS.CO) --- Tanpa mengenal lelah, Kapten Arh Nirzam selaku Perwira SeksiOperasi (Pasi Ops) Kodim 0301/Pekanbaru, dan anggotanya Sertu Jamil Candra berperan aktif dalam penanganan dan patroli pencegahan kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

Kedua abdi negara dari kesatuan TNI AD tersebut, juga terkenal mudah akrab dengan para mitra kerja, dan ramah terhadap masyarakat. Atas apa yang dia lakukannya itu, mengantarkan Kapten Arh Nirzam Dan Sertu Jamil Candra menerima penghargaan dari Manggala Agni yang merupakan unit kerja di bawah Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Bertempat Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Markas Manggala agni daerah operasioanl (Daops)  Sumatera IV/Pekanbaru, penghargaan tersebut diserahkan lansung oleh Kepala Daops Sumatera IV Pekanbaru, Edwin Putra.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Kapten Arh Nirzam dan Sertu Jamil Candra yang telah berperan aktif dalam penanganan karhutla, dan menjalin kerja sama Manggala Agni dan pihak terkait lainnya," kata Edwin.

Selama karhutla, sambung Edwin, Kapten Nirzam dan Sertu Jamil, dinilai sangat aktif melakukan patroli pencegahan dan pemadaman secara terpadu.

"Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kita terhadap keduanya. Semoga keakraban dan kerja sama ini terus terjalin, sehingga Pekanbaru nihil kasus karhutla," singkatnya.

Sementara itu, Kapten Arh Nirzam, merasa terharu atas penghargaan dan apresiasi yang diberikan pada dirinya.

"Reward ini akan kami jadikan motivasi agar lebih serius dan giat dalam melakukan pencegahan dan penanganan karhutla," ujarnya.

Laporan : Panji (Pekanbaru)

 








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  hal-1.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com