Permudah Warga dengan Posko PBB

Pekanbaru | Sabtu, 11 September 2021 - 09:45 WIB

PEKANBARU, (RIAUPOS.CO) - Guna membantu masyarakat Kota Pekanbaru yang ingin membayar pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), Kelurahan Tobek Godang mulai membuka posko pembayaran PPB bagi wajib Pajak yang ada di kawasannya, Jumat (10/9).

Menurut Lurah Tobek Godang H Yasir Arafat SSos, dibukanya layanan posko pembayaran PBB di kantor Kelurahan Tobek Godang tersebut merupakan bekerjasama dengan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru yang juga  telah dibuka pelayanan yang sama di sejumlah lokasi.


Pasalnya, pihak kelurahan Tobek Godang pada  tanggal 4 sampai tanggal 5 September lalu juga membuka layanan di Komplek Pemda. Selain itu, di kantor kelurahan juga ada di siapkan loket pembayaran PBB untuk memudahkan warga.

"Jadi di Kantor Lurah Tobek Godang wajib pajak yang ingin membayarkan pajaknya bisa langsung ke loket yang kami sediakan," kata dia.  Lanjut Yasir, setelah beberapa membuka layanan

tersebut antusiasme warga tampak terlihat dimana setiap hari ada saja warga yang mendatangi posko pembayaran yang dibuka pihak kelurahan.

"Alhamdulillah, partisipasi warga cukup tinggi. Karena warga merasa sangat terbantu dengan kehadiran posko pembayaran PBB yang kita buka ini," ucapnya

Bank BJB

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak perlu khawatir untuk membayar pajar di kantor Lurah Tobek Godang karena pihak Bapenda sendiri yang menempatkan sejumlah timnya untuk melayani masyarakat khususnya para wajib pajak.(ayi)

 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Erwin - Pemkab Meranti

TERBARU



ASR MEMBER- FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com