KECELAKAAN TOL PERMAI

Mengerikan, Tabrak Truk dari Belakang, Minibus Rusak Parah

Pekanbaru | Minggu, 11 Oktober 2020 - 12:08 WIB

Mengerikan, Tabrak Truk dari Belakang, Minibus Rusak Parah
Pihak kepolisian dibantu pihak Tol Pekanbaru-Dumai saat mengevakuasi korban dan kendaraan ketika terjadi kecelakaan di ruas tol Pekanbaru-Dumai, Ahad (11/10/2020). (ISTIMEWA)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan Tol Pekanbaru-Dumai (Permai). Kali ini, mobil jenis minibus BM 1640 RG terlibat kecelakaan dengan menabrak truk dari arah belakang di kilometer 75.

Diketahui, kendaraan naas tersebut datang dari arah Pekanbaru menuju ke Dumai, sesampai di tempat kejadian perkara (TKP), mobil yang dikendarai pemilik SIM atas nama Tedi Prayoga ini menabrak hingga ringsek parah pada bagian depan mobil yang dikendarainya tersebut.


Branch Manajer Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai, Indrayana melalui Kasi Umum dan Keuangan, Fendi Fradita mengatakan, kejadian naas itu terjadi pada Ahad (11/10) pagi sekitar pukul 07.10 WIB.

"Isi mobil 1 orang hanya sopir dan sudah dilarikan ke RS Arifin Achmad Pekanbaru. Sekarang sedang dalam perawatan, tidak ada korban jiwa," kata Fendi, kepada Riau Pos, Ahad.

Dijelaskannya, insiden itu terjadi di Jalur A Pekanbaru-Dumai. Saat itu, sopir minibus tersebut menabrak bagian belakang truk trailer yang melaju dan berada persis di depannya.

"Tabrak truk trailer dari arah belakang," ungkapnya.

Sementara itu, kendaraan yang dikendarai warga Kota Dumai ini tampak rusak parah pada bagian depan. Kaca mobil pecah dan kerangka serta mesin minibus rusak hingga bagian bangku seat penumpang.


Laporan: Panji A Syuhada (Pekanbaru)

Editor: E Sulaiman








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-28.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com