PEKANBARU

145 Mahasiswa Baru STMIK Hang Tuah Pekanbaru Ikuti PKKMB

Pekanbaru | Senin, 11 Oktober 2021 - 13:33 WIB

145 Mahasiswa Baru STMIK Hang Tuah Pekanbaru Ikuti PKKMB
Pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru STMIK Hang Tuah secara daring berlangsung sukses, Rabu (6/10/2021). (PANITIA PKKMB FOR RIAUPOS.CO)

BAGIKAN



BACA JUGA

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) – Sebanyak 145 mahasiswa baru Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer (STMIK) Hang Tuah Pekanbaru mengikuti Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) selama tiga hari mulai dari 5, 6 dan 7 Oktober 2021. PKKMB dilaksanakan secara hybride atau campuran yang dikombinasikan. Hari pertama dilaksanakan secara luring atau luar jaringan dan hari kedua dilaksanakan secara daring.

Ketua STMIK Hang Tuah Pekanbaru Hendry Fonda SKom MKom, Rabu (6/10) mengharapkan para mahasiswa dapat memanfaatkan semua peluang yang ada, terutama dalam mengimplementasikan program kampus berupa Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). "Sebagai mahasiswa baru STMIK Hang Tuah Pekanbaru mulailah bertekad dengan keyakinan serta semangat menimba ilmu di kampus STMIK Hang Tuah Pekanbaru," ujarnya.


Sementara itu, Wakil Ketua III STMIK Hang Tuah yang juga Ketua Panitia PKKMB Yesica Devis SIkom MKes mengatakan, Alhamdulillah, kegiatan PKKMB diikuti mahasiswa baru dengan semangat baru dan antusias yang tinggi untuk menyonsong masa depan yang gemilang, tidak menjadikan pendemi Covid-19 ini untuk tidak berhenti berkarya dan terus meningkatkan ilmu pengetahuan.  

Koordinator acara PKKMB STMIK Hang Tuah Pekanbaru Rika Melyanti SKom MKom mengatakan, pelaksanaan PKKMB ini diikuti sangat antusias oleh mahasiswa, terbukti aktifnya mahasiswa mengikuti kegiatan selama tiga hari.(nto/c) 
 


Pemkab Siak


Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU





Shocktober - FOX Hotel Pekanbaru



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com