Siapkan Diri Jadi yang Terbaik

Pekanbaru | Rabu, 11 Desember 2019 - 12:58 WIB

Siapkan Diri Jadi yang Terbaik
Ari Sutiawan DAN Alifia Dilaini Amril

KOTA (RIAUPOS.CO) -- Rangkaian karantina sudah dilalui para finalis Z Face Boy and Girl Riau 2019. Hari menuju grand final-pun sudah semakin dekat. Berbagai persiapan sudah dilakukan para finalis untuk bisa menampilkan yang terbaik nantinya. Seperti yang dilakukan oleh Ari Sutiawan. Salah satu finalis Z Face Boy ini mengaku telah mempersiapkan dirinya sejak terpilih sebagai finalis.


"Setelah saya melihat pengumuman 20 besar finalis Z Face Riau 2019 di koran Riau Pos, selain bersyukur saya juga langsung mempersiapkan diri untuk karantina dan grand final-nya. Saya mulai lebih banyak membaca dan memperluas cakrawala pengetahuan saya. Saya juga lebih banyak lagi mencari tahu tentang Zetizen dan anak muda Riau. Selain itu saya juga memperdalam kemampuan public speaking yang saya miliki untuk persiapan  di malam grand final," jelas Ari.

Alifia Dilaini Amril yang merupakan pasangan Ari Sutiawan selama karantina hingga malam grand final mengakui hal yang berbeda. Fia lebih fokus mempersiapkan mental dan kesehatan fisiknya.

"Kalau bicara tentang persiapan, sejauh ini saya lebih mempersiapkan diri dan mental secara matang. Saya juga berusaha menjaga kesehatan ditengah kesibukan karantina supaya tetap fit hingga malam grandfinal nanti. Tentunya sambil tetap berlatih flashmob untuk penampilan nanti dan mengumpulkan kupon dukungan yang ada di koran Riau Pos," ujar Fia.

Ketika ditanya mengenai kendala yang mereka alami selama karantina dan persiapan menuju grand final, keduanya mengaku tidak mengalami kendala yang berarti. Kemudahan itu diakui berkat pengertian panitia akan status mereka yang masih pelajar dan mahasiswa serta dukungan pihak sekolah dan kampus yang tidak mempersulit perizinan.(azr)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-03.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com