VAKSIN COVID-19

Camat Rumbai Timur Tinjau Vaksinasi Massal

Pekanbaru | Sabtu, 12 Juni 2021 - 13:04 WIB

Camat Rumbai Timur Tinjau Vaksinasi Massal
Camat Rumbai Timur Syamsudin SSos (tiga kanan) beserta anggota TNI/Polri saat meninjau kegiatan vaksinasi massal melalui bus vaksin Pemko Pekanbaru, Kamis (10/6/2021). (SYAHRUL MUKHLIS/RIAUPOS.CO)

RUMBAI TIMUR (RIAUPOS.CO) -- Masyarakat di Kecamatan Rumbai Timur berkesempatan mendapat layanan bus vaksin Covid-19 keliling  yang sudah terjadwal dan diselenggarakan oleh Pemko Pekanbaru. Kali ini bertempat di depan Kantor Lurah Limbungan, Jalan Sembilang, Kecamatan Rumbai Timur, Kamis (10/6).

Camat Rumbai Timur Syamsudin SSos  meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal melalui bus vaksin keliling itu bersama dari unsur TNI Polri. Vaksinasi dalam rangka melaksanakan program pemerintah untuk vaksinasi masal, Dan terlihat antusias masyarakat sudah terlihat dengan datangnya mereka ke tempat kegiatan sebelum bus vaksinasi datang.


Syamsudin  mengajak masyarakat untuk ikut dan mendukung program Pemko Pekanbaru dalam vaksinasi dengan tetap memperhatikan prokes. Karena pemerintah kota sendiri menargetkan vaksin dapat diberikan kepada 730.000 penduduk Pekanbaru hingga Desember 2021. Terlebih vaksin terbukti aman dan halal.

"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat di  Kecamatan Rumbai Timur  yang sadar akan pentingnya vaksin ini. Semoga yang belum divaksin bisa dapat mengikuti yang sudah divaksin," harapnya.(rul)

 


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  2021-08-05.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com