WABAH CORONA

Bertambah Lagi, 3 Karyawan Bank di Pekanbaru Positif Covid-19

Pekanbaru | Rabu, 12 Agustus 2020 - 09:52 WIB

Bertambah Lagi, 3 Karyawan Bank di Pekanbaru Positif Covid-19

BAGIKAN


BACA JUGA

loading...

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Pekanbaru bertambah, Selasa (11/8). Dari lima kasus baru, tiga di antaranya dari pegawai bank BUMN. Ketiga karyawan bank tersebut di antaranya, pertama AH (29/laki-laki), warga Sumatera Barat (Sumbar). Domisili di Kota Pekanbaru belum diketahui.

Kedua SGA (20/perempuan) warga Malang. Domisili di Pekanbaru belum diketahui. Ketiga YW (46/laki-laki), warga Tangerang. Domisili di Pekanbaru juga belum diketahui.


"Tuan AH, Nyonya SGA dan Tuan YW ini melakukan pemeriksaan swab secara mandiri di Rumah Sakit Eka Hospital dan hasilnya positif. Ketiga pasien merupakan karyawan bank (BUMN, red) di Pekanbaru yang kontak erat dengan kasus sebelumnya," kata Juru Bicara Bidang Kesehatan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pekanbaru dr Mulyadi SPBP.

Sementara itu, dua kasus positif baru adalah S (50/perempuan), warga Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Tampan. Pasien masuk rumah sakit tanggal 5 Agustus dengan tidak ada keluhan, namun ada riwayat penyakit komorbid.

"Pasien memiliki riwayat perjalanan dari Lampung. Riwayat kontak dengan kasus positif belum diketahui," ungkapnya.

Selanjutnya HP (54/laki-laki), warga Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai. Pasien mengikuti swab massal di kantor Gubernur Riau pada tanggal 8 Agustus dengan hasil positif.

"Riwayat bepergian dan kontak erat dengan kasus positif belum diketahui," ucapnya.

Selain tambahan lima kasus positif, lanjut Mulyadi, hari ini juga terdapat sebanyak delapan pasien positif yang dinyatakan sembuh dan telah dipulangkan dari rumah sakit.

"Dengan demikian, total kasus positif sampai hari ini berjumlah sebanyak 264 orang. Dimana 62 orang masih diisolasi dan dirawat di rumah sakit, 53 orang menjalani isolasi mandiri, 150 sembuh dan enam meninggal dunia," ujarnya.(sol/ali)





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-26.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com