PENDIDIKAN

Sekolah Tatap Muka di Pekanbaru Resmi Dimulai Pekan Depan

Pekanbaru | Kamis, 12 November 2020 - 09:09 WIB

Sekolah Tatap Muka di Pekanbaru Resmi Dimulai Pekan Depan
Plt Kadisdik Kota Pekanbaru Dr Ismardi Ilyas (DOK.RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru resmi kembali memberlakukan sekolah tatap muka setelah hampir sembilan bulan ditiadakan akibat pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Untuk tahap awal, ini hanya diterapkan bagi Sekolah Menengah Pertama (SMP) dahulu dan dilakukan sekali sepekan. 
 
Informasi tentang sekolah tatap muka sekali sepekan ini sendiri sudah diterima para orang tua wali murid di Pekanbaru. Disampaikan bahwa sekolah akan dimulai 16 November nanti. 
 
’’Ya. Tapi  bertahap dan hanya satu kali satu minggu bagi satu anak. Dan hanya masuk kelas tiga jam,’’ kata Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Dr Ismardi Ilyas saat dikonfirmasi Riau Pos, Kamis (12/11). 
 
Dia melanjutkan, sekolah tatap muka akan dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, yakni memakai masker, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak. 
 
.’’Tiga jam itu membahas mata pelajaran yang sulit saja. Satu kelas hanya separoh dari biasanya. Untuk minggu depan SMP yang masuk dahulu,’’ imbuhnya. 
 
Laporan : M Ali Nurman (Pekanbaru)
 
Editor : Eka G Putra
 

Pesan Redaksi:

Diskes Rohul Lawan Covid-19

Mari bersama-sama melawan Covid-19. Riaupos.co mengajak seluruh pembaca ikut mengampanyekan gerakan 3M Lawan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Ingat pesan Ibu, selalu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak serta hindari kerumunan.


#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan

 








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-11-24.jpg

loading...
PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com