Ratusan Warga Antusias Ikuti Gerak Jalan

Pekanbaru | Senin, 13 Januari 2020 - 11:09 WIB

 Ratusan Warga Antusias Ikuti Gerak Jalan
FOTO BERSAMA: Ratusan warga foto bersama usai mengikuti gerak jalan sehat yang digelar oleh Komunitas Goes Umban Sari, dengan mengambil star di lapangan Rumbai Futsal, Ahad (12/1/2020).(ABU KASIM/RIAU POS)


pekanbaru(Riaupos.co)  -- Ratusan warga Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Ahad (12/1) pagi di lapangan Rumbai Futsal antusias mengikuti gerak jalan sehat, dalam rangka Umban Sari Sehat. Kegiatan perdana yang digelar oleh Komunitas Goes Umban Sari akan berlangsung 3 kali dalam 1 bulan.

"Alhamdulillah ratusan warga ikut gerak jalan sehat yang pertama kali kami gelar. Ini tujuannya selain untuk meningkatkan silaturahmi juga untuk menjadikan warga Kelurahan umban Sari lebih sehat secara fisik," ujar Ketua Komunitas Goes Umban Sari H Fandri  kepada Riau Pos, Ahad (12/1).

Ia didampingi menggagas gerak jalan sehat H Yufrizal Ujang dan Ketua RW 07 H Nurmal Syafri  menyebutkan, dalam kegiatan ini pihaknya hanya memberikan motivasi kepada masyarakat untuk menanamkan pola hidup sehat dengan terus meningkatkan olahraga.

"Di mana motto kami dalam kegiatan ini adalah bersilaturahmi dengan olahraga menuju masyarakat sehat. Tentunya ini sebuah harapan  kami untuk mempertemukan warga agar saling kenal mengenal dan kegiatan ini sangat didukung oleh Lurah Umban Sari dan juga Camat Rumbai, serta LPMK Umban Sari,"ujarnya.(ksm)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-30.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com