Satukan Visi Misi Menuju Juara Porprov di Kuansing

Pekanbaru | Kamis, 13 Februari 2020 - 10:55 WIB

Satukan Visi Misi Menuju Juara Porprov di Kuansing
Anis Murs

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Satuan Pelaksana Sentra Integritas Atlet Pekanbaru (SIAP) Juara, KONI Pekanbaru membahas persiapan dan kesiapan para atlet dalam menghadapi Porprov X tahun 2021 di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Teknisnya, para pengurus KONI tersebut mengundang para pelatih dan cabang olahraga dalam rangka komunikasi dan koordinasi di Aula Kesbangpol Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Senin (10/2).

Ketua Umum KONI Pekanbaru, Anis Murzil didampingi DanSatlak Romiardi berharap melalui kegiatan di forum tersebut diharap dapat memperoleh gambaran sekaligus pemetaan kekuatan dalam menghadapi gelaran olahraga itu.

Selain langkah komunikasi dan koordinasi, pertemuan yang dilaksanakan tersebut sekaligus sebagai finalisasi tahapan Satlak SIAP Juara dan presentasi untuk kegiatan tes dan pengukuran atlet.

Di hadapan para pelatih, Satlak KONI Pekanbaru mempresentasikan kegiatan tes dan pengukuran atlet. Hal itu dilakukan bersama Tim Pendidikan Olahraga Universitas Riau. "Mudah-mudahan target juara tercapai," kata Anis.

Sementara, DanSatlak SIAP Juara, Romiardi menyebut bahwa kegiatan koordinasi ini sangat penting. Dia ingin menyatukan visi kedepan guna meraih target Pekanbaru Juara pada Porprov X tahun 2021mendatang di Kuantan Singingi.(*1)




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-31.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com