KENAKALAN REMAJA

Remaja Viral yang Freestyle di Depan Polantas, Diamankan

Pekanbaru | Sabtu, 13 Juni 2020 - 21:44 WIB

Remaja Viral yang Freestyle di Depan Polantas, Diamankan
Tangkapan layar video freestyle remaja yang sempat viral. (BAYU SAPUTRA/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru mengamankan tiga orang remaja yang videonya sempat viral di media sosial.

Dalam video, dua orang remaja melakukan freestyle sepeda motor di depan anggota satlantas Polresta Pekanbaru beberapa waktu yang lalu.


Dalam video berdurasi sekitar 9 detik tersebut tampak dua orang laki laki mengendarai sepeda motor di Jalan Yos Sudarso Kecamatan Rumbai tepatnya di depan Stadion Kaharudin Nasution melakukan freestyle dengan mengangkat sepeda motornya di depan tiga orang petugas Satlantas Polresta Pekanbaru. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kasat lantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka putra menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada Rabu (10/6/2020) lalu. 

Saat itu anggota satlantas Polresta Pekanbaru sedang melakukan pengamanan antisipasi balap liar di depan Stadion Kaharudin Nasution.

"Berdasarkan video viral tersebut, kami melakukan pendalaman sehingga di dapati ketiga orang tersebut dengan inisial R (17) yang membawa sepeda motor, RIP (17) yang di bonceng, dan YN (18) yang merekam video, mereka bertiga masih berprofesi sebagai pelajar," Jelas Emil, Sabtu (13/6/2020) malam.

Ketiga Pelajar tersebut di sangkakan pasal 297 jo pasal 115 huruf B UU No 22 tahun 2009.

Sambil menangis ketiga pelajar tersebut meminta maaf kepada institusi Polri terutama satlantas Polresta Pekanbaru atas kelakukan mereka yang tidak sepatutnya. 

"Saat ini mereka di amankan di kantor Satlantas Polresta Pekanbaru sambil menunggu orangtua yang bersangkutan. Dan untuk kendaraan kami tilang dan akan di sidang pada tahun depan," pungkas Emil. 

Laporan: Bayu Saputra (Pekanbaru)
Editor: Eko Faizin





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-01.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com