KECELAKAAN

Tabrakan Beruntun, Pengendara Motor Tewas, Pesepeda, dan Pejalan Kaki Luka Berat

Pekanbaru | Minggu, 13 Juni 2021 - 13:32 WIB

Tabrakan Beruntun, Pengendara Motor Tewas, Pesepeda, dan Pejalan Kaki Luka Berat
Mobil No Pol BM 1217 TL yang menabrak korban terlihat rusak di bagian depan, Ahad (13/6/2021). (ISTIMEWA)

BAGIKAN



BACA JUGA

PEKANBARU (RIAU POS.CO) - Seorang pengendara sepeda motor Ronengsih (57) tewas setelah tabrakan dengan satu unit mobil yang dikendarai oleh Sahnal Abidin (27). Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di depan Showroom Honda Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, Ahad (13/6/2021) sekira pukul 06.30 WIB.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, SIK MH melalui Kasatlantas Polresta Pekanbaru AKP Angga Wahyu Prihantoro mengatakan, akibat dari kecelakaan tersebut Ronengsih mengalami luka berat di kepala, dada, dan meninggal dunia di TKP. Kemudian di bawa ke Rumah Sakit (RS) Syafira Pekanbaru. 


Dijelaskannya, mobil warna orange No Pol BM 1217 TL dikendarai oleh Sahnal Abidin bergerak di Jalan Jenderal Sudirman, sesampainya di depan Showroom mobil Honda Arista bertabrakan dengan sepeda motor abu-abu No Pol BM 4294 AAY yang dikendarai oleh Ronengsih.

Kemudian juga menabrak lagi sepeda dayung Merk Adrenaline warna putih hitam yang dikendarai oleh Mr x (belum diketahui identitasnya) yang bergerak di depannya kemudian menabrak lagi pejalan kaki yang sedang meraton bernama Hendro Situmorang.

 "Akibat dari kecelakaan tersebut Ronengsih mengalami luka berat di kepala, dada, dan meninggal dunia di TKP, dibawa ke rumah sakit. Kemudian pesepeda dayung Mr.X mengalami luka berat pada bagian kepala dibawa ke rumah sakit. Sementara Hendro Situmorang mengalami luka pada bagian kepala, tangan dan pinggang kemudian dibawa ke rumah sakit," ujar AKP Angga Wahyu Prihantoro. 


Laporan: Dofi Iskandar (Pekanbaru)

Editor: E Sulaiman


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  31-juli.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com