Sempat Dirawat, Anak Korban Lakalantas di U-turn Kantor Camat Bukitraya Juga Meninggal

Pekanbaru | Senin, 13 Juli 2020 - 18:16 WIB

Sempat Dirawat, Anak Korban Lakalantas di U-turn Kantor Camat Bukitraya Juga Meninggal
Ilustrasi.(JPG)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) antara sepeda motor dan mobil pick up di Jalan Kaharudin Nasution, tepatnya di U-turn Kantor Camat Bukitraya, menelan korban jiwa dua meninggal. Insiden itu terjadi pada Senin (12/7/2020) pukul 05.30 WIB. Korban pertama meninggal adalah pengendara sepeda motor tak lama setelah kejadian, kemudian Senin siang, korban kedua yang dibonceng kemudian diketahui sebagai sang anak juga meninggal dunia.

Kanit Laka Polresta Pekanbaru Ipda Irsan ketika dikonfirmasi perihal dua korban meninggal akibat lakalantas tersebut membenarkan informasi dimaksud. Memang sang anak, menyusul kepulangan sang ayah. 


"Betul meninggal dunia," katanya singkat. 

Kecelakaan antara sepeda motor Supra Fit BM 6226 QD yang dikendarai dikendarai M Risa Usman (67) membonceng Bela Oktari (21) dengan Mobil pick up Cerry BM 8115 TZ yang dikendarai AG alias Gupron (22). Akibat lakalantas itu Usman meninggal dunia tak lama saat dilarikan ke RS Syafira.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya melalui Kasatlantas Kompol Emil Eka Putra menjelaskan korban M Risa Usman mengalami luka di leher yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan. Sementara, Bela Oktari yang diboncengnya mengalami luka berat di kepala, dan bibir.

Lakalantas itu bermula, saat pengendara sepeda motor Supra fit bergerak dari Jalan Unggas kemudian memasuki Jalan Kaharudin Nasution Jalur timur. Kemudian, datang dari arah Utara menuju Selatan dan memutar arah di U-Turn Kantor Camat Bukitraya.

Begitu sampai di Jalur Barat bertabrakan dengan Mobil Pick Up Cerry BM 8115 TZ dikemudikan yang dikemudikan Ahmad Gupron. Saat itu mobil bergerak di Jalan Kaharudin Nasutian datang dari arah Selatan menuju Utara. 

"Untuk AG masih diperiksa di Polresta Pekanbaru terkait kecelakaan tersebut," terang Emil.

Laporan: Sofiah (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com