JELANG HUT RI

Polsek Tenayan Raya Bagikan Sembako dan Bendera

Pekanbaru | Kamis, 13 Agustus 2020 - 16:07 WIB

Polsek Tenayan Raya Bagikan Sembako dan Bendera
Personel Polsek Tenayan Raya meniti kayu yang dijadikan jembatan untuk menyerahkan bantuan bendera dan sembako kepada wara. (POLSEK TENAYAN RAYA FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS) -- Menyambut HUT ke-75 Kemerdekaan RI, Polsek Tenayan Raya membagikan bandera merah putih dan bantuan sembako kepada masyarakat. Bantuan tersebut diserahkan kepada masyarakat kurang mampu yang tinggal di pinggiran Sungai Siak, Jalan Gajah Mada, Kelurahan Industri Tenayan, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.


Untuk menuju lokasi, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mumin Wijaya melalui Kapolsek Tenayan Raya Kompol M Hanafi menyebut, medan tidak dapat dilalui dengan mobil. "Hanya dapat menggunakan sepeda motor dan jalan kaki," sebutnya.

Dengan semangat yang tinggi dan tidak kenal pamrih, personel Polsek Tanayan Raya yang dipimpin Kompol HM Hanafi bersama Ipda Azwar Alwi dan Bhabinkamtibmas tetap memperlihatkan sikap semangat juangnya untuk mencapai tujuan ke pinggiran Sungai Siak.

"Jalan lintas yang dilewati, berupa sebatang kayu sebagai jembatan untuk menghubungkan lokasi domisili masyarakat pinggirian yang akan dikunjungi, namun dengan rasa kebersamaan dan semangat akhirnya tiba juga di lokasi. Kami memberikan bendera merah putih dan sembako kepada masyarakat kurang mampu, memberikan imbauan agar tumbuh rasa nasionalisme dan patriotisme," ungkapnya

Salah seorang penerima bantuan bernama Firman yang tinggal bersama istri dan dua anaknya. "Saya merasa senang mendapatkan bantuan bendera merah putih dan sembako," terangnya.

Laporan: Sofiah (Pekanbaru)
Editor: Rinaldi

 





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-30.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com