ROAD TO GRAND FINAL Z FACE BOY AND GIRL 2019

Ingin Jadi yang Terbaik

Pekanbaru | Jumat, 13 Desember 2019 - 10:38 WIB

Ingin Jadi yang Terbaik
Hikari dan Joana

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Malam Grand Final Z Face Boy and Girl Riau 2019 tinggal beberapa hari lagi. Para finalis pun kini tengah sibuk mempersiapkan diri untuk menampilkan yang terbaik pada, Senin(16/12) nanti. Tak terkecuali pasangan finalis Joanna Nababan dan Hikari Aufa Rafiq. 


Joanna si gadis humoris berdarah Batak ini telah siap untuk mengikuti rangkaian ini hingga malam grand final. Dimulai dari accesories yang akan digunakan seperti dress dan heels telah dipersiapkan eluruhnya. 

"Untuk saat ini aku berusaha nampilin diri semaksimal mungkin. Aku juga memanage semua waktu aku dengan buat things to do sebelum hari H. Jadinya gak kerepotan deh," ujar Joanna. Diakui Joanna, dirinya memiliki kepadatan waktu antara kuliah, berorganisasi dan bisnis online. Sehingga sangat penting baginya untuk pandai memanajemen waktu.

Sementara itu, Hikari Aufa Rafiq yang disapa Hikari memiliki aktivitas yang sama. Mengikuti ajang yang baru ia jejaki menjadi sebuah pengalaman penting baginya. "Menjaga look tetap oke itu penting bagi saya. Apalagi dengan keterbatasan waktu sekolah" ujar Hikari. 

Ia juga mengaku merasa harus bisa membagi waktu dengan ajang ini. Meskipun ia sedang menghadapi masa ujian akhir semester tetapi ia tetap mengikuti seluruh proses karantina tanpa mengeluh.(azr)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com