Laksanakan Tugas dengan Baik dan Bertanggung Jawab

Pekanbaru | Selasa, 14 Januari 2020 - 10:33 WIB

Laksanakan Tugas dengan Baik dan Bertanggung Jawab
SERTIJAB: Plt Sekwan DPRD Kota Pekanbaru Zulfahmi melakukan sertijab kepada pejabat baru Badria Rikasari sebagai kabag protokol dan publikasi yang baru, Senin (13/1/2020). ( AGUSTIAR/RIAU POS )

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Plt Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian AP MSi sudah menindaklanjuti mutasi pejabat yang terjadi di sekretariat DPRD (Setwan) Kota Pekanbaru. Ini ditandai dengan sudah dilakukannya serah terima jabat (sertijab) terhadap pejabat yang baru, Senin (13/1) sore.


Dari pejabat yang disertijab, khususnya pejabat lama ada yang tidak datang untuk sertijab, namun dinilai tidak ada masalah. Karena dari komunikasi dengan Plt Sekwan yang bersangkutan sudah minta izin dan tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain.

"Jadi per hari ini (kemarin) kita baru bisa laksanakan sertijab, dan kita berharap kepada pejabat yang baru bisa melaksanakan tugas-tugasnya," harap Zulfahmi kepada wartawan usai sertijab.

Disampaikan Zulfahmi, mengenai tupoksi di sekretariat dewan ini, pekerjaan setiap hari maka para pejabat dan pegawai harus ada setiap harinya. "Tentu agar bisa memberikan pelayanan kepada para anggota DPRD saat ini. Makanya kamia mengharapkan semuanya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab," ungkap Zulfahmi yang juga merupakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pekanbaru.

Pekerjaan yang dimaksud Zulfahmi adalah sesuai dengan tupoksi yaitu mengenai administrasi dan juga soal keuangan. "Oleh karena itu, saya selaku pimpinan di Setwan ini mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru, sesuaikan tupoksinya mari bekerja sama dengan baik," ajak Zulfahmi.(gus)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-14.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com