WABAH CORONA

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Polresta Pekanbaru Gotong Royong

Pekanbaru | Sabtu, 14 Maret 2020 - 17:35 WIB

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Polresta Pekanbaru Gotong Royong
Personil Polresta Pekanbaru laksanakan Gotong Royong di depan Pasar Sukaramai, Jalan Sudirman, Sabtu (14/03/2020). (BAYU SAPUTRA/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Demi menjaga kesehatan dan kebersihan di Kota Pekanbaru serta mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru melaksanakan kgiatan bersih-bersih di sejumlah titik Kota Pekanbaru, Sabtu (14/4/2020).

Kegiatan ini dipimpin Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK MM, bersama seluruh jajaran Polresta Pekanbaru.

Rute yang yang dituju untuk kegiatan bersih-bersih ini yaitu di halaman Ramayana , Jalan Sudirman Pekanbaru tepatnya didepan halte Trans Metro Pekanbaru (TMP), kedai Kopi Kimteng Jalan Senapelan, Mesjid Raya Jalan Senapelan, Wihara Klenteng Jalan Riau Ujung, Asrama Polisi Pintu Angin Jalan sisingamangaraja, Asrama Polisi Rumbai Pesisir Dekat Arah Chevron, SD 123 Jalan Duyung, dekat  Jalan Paus, SD 101, Jalan Suka Karya Panam, Samsat Selatan, Jalan Sudirman Pekanbaru dan kantor Pelabuhan Sungai Duku.

"Kegiatan ini adalah bentuk tindak lanjut dari himbauan Presiden serta arahan Kapolri tentang perkembangan situasi terkait merebaknya Virus Corona," ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’mim Wijaya SIK MM.

Lebih lanjut dijelaskannya, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesadaran masyarakat agar bisa menjaga kebersihan lingkungan.

"Dalam pelaksanaan kegiatan kebersihan ini demi menciptakan kota Pekanbaru yang bersih, sehingga masyarakat pekanbaru hidup lebih sehat dengan cara menjaga kebersihan lingkungan, sehingga terbebas dari penyakit," ungka Nandang.


"Ya, kita harap dari apa yang telah kita lakukan saat ini bisa berkelanjutan. Harapan saya,  semoga kita semua bisa memperhatikan kebersihan serta lingkungan untuk kesehatan kita semua bersama," ujar Kombes Pol Nandang yang berharap kegiatan ini dapat rutin digelar.

 

 

Laporan Bayu Sahputra
Editor: Deslina





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-05-ok.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com