Kapolresta Pekanbaru Raih Penghargaan Kasatwil Berprestasi

Pekanbaru | Kamis, 14 April 2022 - 08:10 WIB

Kapolresta Pekanbaru Raih Penghargaan Kasatwil Berprestasi
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi SIK MH (kanan) menerima penghargaan sebagai Kasatwil Berprestasi dari Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK MH, Rabu (13/4/2022). ///// (HUMAS POLRESTA PEKANBARU FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi SIK MH meraih penghargaan sebagai Kasatwil Berprestasi di jajaran Polda Riau dalam acara Upacara Pengukuhan Tunggul Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Riau, Rabu (13/4/2022).

Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK MH pada kegiatan yang digelar di Mako Brimob Polda Riau tersebut.

Yamaha Alfa Scorpii

Irjen Iqbal dalam amanatnya menyebutkan, penghargaan kepada Kasatwil terbaik tersebut diharapkan dapat menjadi penyemangat dalam melaksanakan tugas ke depannya. Apalagi saat ini Brimob punya kendaraan taktis dan perlengkapan yang lengkap.

''Selamat kepada Kasatwil yang meraih penghargaan sebagai Kasatwil Berprestasi. Jadikan ini sebagai penyemangat dalam menjalankan tugas. Brimob harus melaksanakan tugas-tugas dengan keberanian dan tangguh, itu semua untuk pelindung dan pengayom masyarakat,'' ungkap Irjen Iqbal.

M Paspor
Iklan

Terpisah, Kombes Pria Budi mengucapkan rasa syukur atas penghargaan tersebut. Dirinya juga berterima kasih kepada jajarannya. Karena menurut dia, penghargaan itu diraih berkat dukungan dan kerja keras bersama.

"Alhamdulillah hari ini kita meraih penghargaan Kasatwil Berprestasi di Jajaran Polda Riau. Tentunya ini berkat dukungan dan kerja keras bersama seluruh jajaran personel Polresta Pekanbaru,'' ujar Pria Budi.


Kapolresta juga berharap prestasi tersebut dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel Polresta Pekanbaru. Prestasi tersebut diharapkan dapat memicu personel melakukan yang terbaik di  bidang pelayanan maupun kamtibmas  bagi seluruh lapisan masyarakat, khususnya warga Kota Pekanbaru. 

Selain Kapolresta Pekanbaru, empat Kasatwil lainnya juga mendapat penghargaan serupa. Mereka adalah Kapolres Meranti, Kapolres Bengkalis, Kapolres Dumai dan juga Dir Narkoba Pekanbaru. 

 

Laporan: Hendrawan Kariman (Pekanbaru)

Editor: Edwar Yaman



DPRD SIAK



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Daihatsu Sigra

DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com