Operasi Ketupat Muara Takus 2019 di Kota Pekanbaru Berhasil

Pekanbaru | Jumat, 14 Juni 2019 - 10:20 WIB

Operasi Ketupat Muara Takus 2019 di Kota Pekanbaru Berhasil
KONSOLIDASI: Apel konsolidasi berakhirnya Operasi Ketupat Muara Takus 2019 di Lapangan Kantor Wali Kota Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (13/6/2019).(*3/MASRSHAL/RIAU POS)

KOTA (RIAUPOS.CO) -- Bertempat di Lapangan Kantor Wali Kota Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Jadirejo, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, pukul 08.00 WIB telah berlangsung apel konsolidasi berakhirnya Operasi Ketupat Muara Takus 2019, Kamis (13/6).

Kegiatan dihadiri Wali Kota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH, Komandan Kodim 0301/Pbr. Letkol INF Andri Sulistiawan SSos, Forkopimda Kota Pekanbaru, anggota TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Jasa Raharja dan tamu undangan sekitar 300 orang.

Baca Juga :Mobil Repol Tabrakan, Diderek ke Pekanbaru

Bertindak sebagai pimpinan apel Wali Kota Pekanbaru Firdaus didampingi oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH dan Komandan Kodim 0301/Pbr Letkol Inf Andri Sulistiawan SSos.

Firdaus mengucapkan terima kasih atas keberhasilan dalam penyelenggaraan Operasi Ketupat Tahun 2019 ditandai dengan tidak adanya aksi serangan teror. Kemudian dapat ditekannya gangguan kejahatan yang meresahkan masyarakat maupun aksi intoleransi dan kekerasan serta terpeliharanya stabilitas harga dan ketersedian bahan pokok di tengah masyarakat.

“Keberhasilan ini juga diwujudkan dengan kelancaran arus mudik dan arus balik selama rangkaian pengamanan Idulfitri. Selain itu terdapat penurunan tingkat kecelakaan. Bahkan tidak ada kecelakaan selama arus mudik maupun arus balik,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Susanto SIK SH MH ucapkan, terdapat 724 personel yang dikerahkan.

 “Tahun ini situasi arus mudik maupun balik kondusif di Pekanbaru, secara umum gangguan kriminal bisa diatasi, keramaian di beberapa lokasi bisa diwaspadai,” jelasnya.

Saat apel berlangsung pintu gerbang halaman Kantor Wali Kota Pekanbaru pun ditutup dan dijaga ketat oleh aparat. Apel konsolidasi Operasi Ketupat Muara Takus 2019 berakhir sekitar pukul 08.40 WIB.(*3)


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  2021-08-05.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com