PEKANBARU

Disenggol Bus, Tiang CCTV Nyaris Roboh

Pekanbaru | Jumat, 14 Agustus 2020 - 10:11 WIB

Disenggol Bus, Tiang CCTV Nyaris Roboh
Tiang CCTV milik Kakorlantas Polri miring dan tertahan dengan kabel di simpang Jalan Soekarno Hatta-Jalan HR Soebrantas, Pasar Pagi Arengka, Kamis (13/8/2020). Kondisi ini membahayakan pengendara yang melintas di kawasan tersebut. Diduga tiang ditabrak oleh kendaraan. (MHD AKHWAN/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Sebuah tiang kamera pengintai atau CCTV milik Korlantas Polri di persimbangan Pasar Arengka tampak miring dan hampir tumbang, Kamis (13/8). Tiang itu persisnya berada di Jalan Soekarno Hatta. Jika dari Jalan Adi Sucipto, tiang itu berada di sebelah kiri.

Untuk mengantisipasi robohnya tiang, terlihat ada lilitan kabel yang diikatkan ke pohon. Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya telah melakukan perbaikan terhadap tiang itu.

"Sudah kami perbaiki pada siang sampai sore hari. Tadi bekerja sama dengan Polsek Tampan," ungkapnya.


Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita pun membenarkan, jika anggotanya telah turun ke lapangan. "Tadi anggota sudah ke lapangan mengecek dan memperbaiki. Itu tiangnya disenggol bus," jelasnya.

Saat ditanya bus apa yang menyenggol? Ambarita belum dapat memastikan apakah bus Transmetro, AKAP, ataupun AKDP. Kendati menghawatirkan pengguna jalan, arus lalu ramai lancar.

Sementara itu, seorang warga sekitar, Evi, mengaku, ada melihat petugas kepolisian sejak siang memperbaiki tiang yang miring tersebut.

"Siang tadi datang petugas. Karena belum diperbaiki total, maka sementara diganjal pakai tangga," katanya kepada Riau Pos.

Dan baru pada sore harinya, Evi katakan teknisi datang dan memperbaiki tiang tersebut.

Evi mengaku tidak tahu penyebab miringnya tiang tersebut. Namun pedagang di Pasar Pago Arengka menduga akibat tersenggol truk yang melintas.

"Mungkin tersenggol. Kalau tidak, tak mungkin bisa miring," tuturnya.(sof/p)





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





Fox Hotels Pekanbaru - Stay & Dine

EPAPER RIAU POS  2020-09-23.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com